BolaSkor.com - Atletico Madrid akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi soal kabar Antoine Griezmann menuju Barcelona. Atletico menuding, El Barca telah melakukan pelanggaran dalam proses negosiasi.

Sebelumnya, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengonfirmasi jika Blaugrana sedang berupaya memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Kedua pihak sudah saling bertemu dan membicarakan transfer.

Akan tetapi, Atletico membalas pernyataan sang presiden dengan nada miring. Menurut Atletico Madrid, Barcelona telah melakukan negosiasi secara ilegal.

"Kekurangan terkuat adalah perilaku keduanya, terutama Barcelona. Jelas, respons dari Atletico Madrid adalah negatif. Kami memahami Barcelona dan pemain tidak menghormati Atletico dan semua suporter," tulis Atletico Madrid dalam keterangan resmi.

Baca Juga:

Melempem di Copa America, Ada Apa dengan Messi?

Moncer di Copa America 2019, Lautaro Martinez Masuk Daftar Buruan Barcelona

Antoine Griezmann

"Pada 14 Mei, Antoine Griezmann memberi tahu klub tentang keputusan angkat kaki pada akhir musim. Setelah pertemuan itu, kami mengetahui Barcelona dan pemain sudah mencapai kesepakatan sejak Maret lalu, tepatnya pada setelah leg kedua laga Liga Champions melawan Juventus. Selain itu, mereka sudah menegosiasikan transfer sejak pertengahan Febuari."

Atletico Madrid mendapatkan Antoine Griezmann dari Real Sociedad pada musim 2014-2015. Pemain 28 tahun itu menorehkan 133 gol plus 50 assist.

"Ini adalah sesuatu yang kami anggap melanggar periode negosiasi yang dilindungi dan mengubah auran dasar yang mengatur integritas semua kompetisi olahraga. Selain itu, ini menjadi kurugian besar bagi kami dan jutaan penggemar," tegas Atletico.

Sementara itu, beberapa media meyakini Atletico Madrid sejatinya telah menerima tawaran Barcelona untuk menebus klausul rilis Antoine Griezmann yang menyentuh angka 125 juta euro. Selain itu, Los Rojiblancos juga berupaya mendapatkan satu pemain dari Barcelona.