BolaSkor.com - Saga transfer Bernardo Silva berakhir antiklimaks. Gelandang berkebangsaan Portugal itu hampir pasti bertahan di Manchester City.

Silva sempat menjadi salah satu target utama Barcelona pada musim panas ini. Kehadirannya sangat diinginkan pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez.

Bak gayung bersambut, Silva juga tertarik pindah ke Barcelona. Ia bahkan telah meminta restu Manchester City untuk diizinkan pergi.

Baca Juga:

Bernardo Silva Dibanderol Selangit, Bagaimana Respons Barcelona?

Dilema Xavi Hernandez dalam Perburuan Bernardo Silva

Bernardo Silva Legawa Bertahan di Manchester City, Upaya Barcelona Kian Sulit

Peluang Barcelona untuk memiliki Silva kian terbuka usai Manchester City bersedia melepas sang pemain. Pep Guardiola yang sempat menolak transfer ini juga telah ikhlas kehilangan nya.

Namun situasinya menjadi rumit karena Manchester City mematok harga sekitar 100 juta euro. Usaha Barcelona untuk meminta diskon tampaknya tidak mendapat sambutan positif.

Menurut laporan El Chiringuito, Barcelona sudah menyerah untuk mendatangkan Silva pada musim panas ini. Mereka kini fokus mencari cara agar bisa mendaftarkan Jules Kounde ke LaLiga.

Di saat yang hampir bersamaan, Silva telah mengubur mimpinya untuk pindah ke Barcelona. Ia telah memberi kepastian kepada Manchester City untuk bertahan.

Keinginan Silva tersebut nyatanya disambut baik oleh Manchester City. The Citizens bahkan siap memberinya kontrak anyar dengan kenaikan gaji.