Saga Transfer Christian Eriksen Berakhir Hari Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Januari 2020
Saga Transfer Christian Eriksen Berakhir Hari Ini
Christian Eriksen (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan akan segera mendapatkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Pemain asal Denmark itu dilaporkan akan tiba pada hari ini, Senin (27/1) waktu setempat.

Inter Milan sudah memulai negosiasi dengan Tottenham untuk memboyong Eriksen sejak beberapa minggu terakhir. Namun, negosiasi tidak kunjung mencapai titik temu.

Baca juga:

Tak Jadi ke AS Roma, Matteo Politano Dilirik Napoli

Antonio Conte Ungkap Alasan Inter Milan Agresif di Bursa Transfer

Christian Eriksen

Masalah utama adalah Tottenham enggan melepas sang pemain di bawah 20 juta euro. Inter menilai, nilai tersebut terlalu tinggi karena kontrak Eriksen akan berakhir pada musim ini.

Inter Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Eriksen soal gaji dan durasi kontrak. Nantinya, mantan pemain Ajax Amsterdam itu akan meneken kontrak empat tahun dengan gaji mencapai 8 juta euro per musim.

Berdasarkan laporan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, negosiasi Inter dengan Tottenham mulai cair. Gap 5 juta euro antara permintaan dan penawaran akan dipangkas dalam bentuk bonus.

Christian Eriksen dikabarkan akan tiba di Italia pada pagi waktu setempat. Setelah itu, Eriksen akan melakukan tes medis sebelum meneken kontrak.

Keberadaan Eriksen akan sangat berguna bagi Antonio Conte. Mantan juru taktik Juventus tersebut bisa menempatkan Eriksen di belakang Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Sementara itu, Inter Milan dikabarkan tidak keberatan melepas Matias Vecino pada bursa transfer musim dingin ini. Sebagai gantinya, La Beneamata akan kembali ke incaran lama, Arturo Vidal.

Breaking News Christian eriksen Inter Milan Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan