BolaSkor.com - Manchester United tidak kunjung mampu menyelesaikan transfer Frenkie de Jong dari Barcelona. Saga transfer ini nyatanya membuat petinggi Setan Merah frustrasi.

Manchester United menjadikan De Jong sebagai target utama pada musim panas ini. Kehadirannya merupakan permintaan khusus dari sang manajer anyar, Erik ten Hag.

Sudah lebih satu bulan Manchester United memburu De Jong, tetapi proses transfer ini tidak kunjung rampung. Sejumlah masalah memang membuat situasinya menjadi rumit.

Baca Juga:

Kesempatan Langka Chelsea, Berpotensi Rekrut Tiga Pemain Barcelona

Chelsea Bergerak Cepat, Langsung Incar Dua Buruan Klub Rival

Soal Frenkie de Jong, Chelsea Siap Tikung Manchester United

Manchester United sempat dikabarkan telah menyepakati harga transfer dengan Barcelona. Namun negosiasi dengan De Jong tak berjalan baik.

Hasrat De Jong untuk pindah ke Old Trafford memang diragukan. Apalagi Manchester United akan absen dari Liga Champions musim depan.

Selain itu, penunggakan bonus dan gaji De Jong yang dilakukan Barcelona juga membuat situasinya semakin rumit. Pemain berkebangsaan Belanda tersebut ingin masalah ini diselesaikan dulu sebelum pindah ke klub lain.

Menurut laporan Manchester Evening News, petinggi Manchester United sangat frustrasi dengan situasi ini. Mereka tidak mau disalahkan dari lambatnya penyelesaian saga transfer De Jong.

Keahlian juru transfer Manchester United memang mulai diragukan karena masalah ini. Apalagi musim baru segera dimulai.

Tuduhan itulah yang membuat manajemen Manchester United. Padahal Barcelona menjadi penyebab hal ini terjadi.

Meski frustrasi, Manchester United diyakini belum akan berhenti mengejar De Jong. Sementara Barcelona juga harus segera menjual sang pemain agar bisa mendaftarkan para rekrutan anyarnya untuk berlaga di LaLiga.