BolaSkor.com - Kedatangan Antoine Griezmann tidak mengakhiri spekulasi Barcelona kepada bintang PSG (Paris Saint-Germain), Neymar. Bahkan, menurut kabar dari Bild, Blaugrana siap menawarkan empat pemain kepada PSG.

Barca asuhan Ernesto Valverde baru merekrut dua pemain untuk tim utama di bursa transfer musim panas ini: Neto dan Griezmann. Sementara sisa empat pemain lagi untuk tim muda alias Barcelona B: Ludovit Reis, Mike van Beijnen, Hiroki Abe, dan Louie Barry.

Baru ini, opera sabun Griezmann berakhir saat Barcelona menebus klausul pembeliannya dari Atletico Madrid sebesar 120 juta euro. Meski faktanya dari kubu Atletico tidak terima dengan bayaran itu dan meminta lebih.

Menurut cerita versi Atletico, Barca mencapai kesepakatan dengan Griezmann jauh sebelum 1 Juli 2019 ata saat klausul pembeliannya turun dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro. Atletico akan melanjutkan proses gugatan itu karena memiliki bukti.

Baca Juga:

Neymar: Momen Terbaik adalah Kalahkan PSG 6-1 Bersama Barcelona

Xavi Anggap Mengerikan Andai Barcelona Pulangkan Neymar

Konspirasi di Balik Saga Transfer Neymar ke Barcelona

Neymar jadi incaran Barca selanjutnya usai rekrut Griezmann

Kendati demikian, Barcelona tetap melanjutkan manuver di bursa transfer pemain dan mengincar Neymar, meski telah merekrut Griezmann. Pasca mengeluarkan 120 juta euro, Barca tak bisa lagi mengeluarkan banyak uang karena ini berpotensi melanggar aturan FFP (Financial Fair Play).

Tak ayal menjual beberapa pemain atau melepas mereka agar mengurangi pengeluaran gaji menjadi salah satu solusinya. Barca, menurut Bild, akan menawarkan empat pemain dan PSG bisa memilih tiga di antaranya, yaitu: Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Samuel Umtiti, dan Philippe Coutinho.

Tidak hanya diberikan opsi memilih tiga pemain, Barcelona juga berharap PSG setuju menurunkan harga Neymar dan melepasnya pada kisaran harga 130 juta euro, bukan 222 juta euro yang merupakan rekor transfer dunia kala PSG membelinya dari Barca dua tahun lalu.

PSG memang sudah melunak soal Neymar. Leonardo, Direktur Olahraga PSG, mengonfirmasi kepergian pemain berusia 27 tahun bisa saja terjadi jika ada penawaran tepat yang datang ke PSG.

Les Parisiens juga sudah mulai habis kesabaran dengan Neymar karena dalam kurun waktu dua tahun terakhir, Neymar terlalu sering cedera, hidup glamour di luar lapangan laga bak selebriti, dan tidak mampu memberikan kontribusi di laga-laga besar.

Selepas opera sabun Griezmann berakhir, kini Barcelona akan coba merampungkan mega transfer lainnya dengan membawa pulang Neymar ke Camp Nou.