Saga Transfer Thiago, Liverpool Masih Emoh Turuti Mau Bayern Munchen

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 18 Agustus 2020
Saga Transfer Thiago, Liverpool Masih Emoh Turuti Mau Bayern Munchen
Thiago Alcantara (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan melayangkan jawaban kepada Bayern Munchen terkait banderol Thiago Alcantara. Liverpool menegaskan tidak berniat untuk mengikuti harga sekitar 30 juta euro yang diminta Bayern.

The Guardian melansir, meski komunikasi terkait negosiasi terus berjalan, kedua belah pihak tidak ada yang bersedia mengubah nilai yang diajukan. Liverpool menekankan mereka emoh membayar jika harga melebihi batas atas mereka 25 juta euro.

Baca Juga:

Manuel Neuer dan Thiago Alcantara Tak Sepenuhnya Bahagia Usai Hancurkan Barcelona

Kehadiran Thiago Alcantara Bisa Jadi Bumerang bagi Liverpool

Michael Cuisance Jadi Solusi Hemat Pengganti Thiago Alcantara di Bayern Munchen

Bayern kukuh tidak mau menurunkan harga, terlebih setelah tersiar kabar bahwa Thiago sudah setuju dengan tawaran kontrak Liverpool. Thiago yang tujuh kali menjadi juara Bundesliga bersama Bayern disebut ingin petualangan baru. Sedangkan Bayern masih berusaha memperpanjang kontrak sang pemain yang akan habis 12 bulan lagi.

Meski begitu kedua kubu terus berusaha mencari titik temu. Proses negosiasi sementara ditunda karena kubu Bayern ingin fokus pada laga melawan Olympique Lyon di semifinal Liga Champions.

Menariknya, keinginan Thiago mencari warna baru mendapat dukungan dari Hansi Flick, pelatih Bayern. Flick malah menyemangati Thiago untuk memilih Premier League.

"Thiago sudah bermain untuk Barcelona, tujuh tahun di Bayern. Kini dia mau tantangan baru. Menurut pendapat saya, dia harus memilih Premier League," ujar Flick dikutip dari Sport Bild.

Sementara ketua klub Bayern Karl-Heinz Rummenigge menyatakan tidak akan menahan Thiago asalkan ada yang bersedia memenuhi benderol yang diminta.

Bursa transfer Bayern munchen Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.058

Bagikan