BolaSkor.com - Penyerang anyar Manchester United, Cristiano Ronaldo, akhirnya mendapatkan nomor punggung impiannya, 7. Ronaldo bisa menggunakan nomor punggung 7 karena kebesaran hati Edinson Cavani.

Cristiano Ronaldo kembali ke klub yang melambungkan namanya, Manchester United. Pemain 36 tahun itu berlabuh dari Juventus dengan mahar 20 juta euro. Sang pemain sepakat dengan kontrak dua musim plus satu tahun tambahan.

Kembalinya Ronaldo menghadirkan euforia di kubu Manchester United. Ronaldo pun digadang-gadang akan kembali mengenakan nomor punggung kebesarannya, 7.

Baca Juga:

Pesan Pertama Cristiano Ronaldo Usai Diresmikan Manchester United

Manchester United Ngotot Berikan Nomor 7 kepada Cristiano Ronaldo

Manchester United Melarang, Uruguay Batalkan Panggilan Edinson Cavani

CR7

Akhirnya, Edinson Cavani, sebagai pemilik sah nomor punggung itu mengalah. Ronaldo pun mengucapkan banyak terima kasih kepada El Matador.

"Saya tidak yakin apakah bisa memiliki nomor punggung 7 lagi. Jadi, saya ingin berterima kasih sebesar-besarnya kepada Edi atas sikapnya yang luar biasa," ungkap Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, usai memberikan nomor punggungnya untuk Ronaldo, Cavani memilih nomor punggung 21. Itu adalah nomor yang digunakan di tim nasional Uruguay.

"Ini nomor yang bagus. Saya memakainya dengan tim nasional juga. Namun, saya percaya apa yang Anda pakai lebih dari hal di luar lapangan," kata pemain 34 tahun itu seperti dikutip Metro.

Edinson Cavani

"Ketika mendapatkan kesempatan menggunakan nomor punggung 7 di Man United, yang telah dipakai beberapa pemain top dan legenda di klub plus negara, itu benar-benar merupakan tanggung jawab yang baik untuk dimiliki," sambungnya.

Cristiano Ronaldo diprakirakan akan mencatatkan debut kedua dan menggunakan nomor punggung 7 ketika Manchester United menghadapi Newcastle United pada laga lanjutan Premier League 2021-2022, di Old Trafford, Sabtu (11/9).