Sahabat Semarang Tutup Seri Pertama Srikandi Cup dengan Tiga Kemenangan

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 01 Desember 2018
Sahabat Semarang Tutup Seri Pertama Srikandi Cup dengan Tiga Kemenangan
Sahabat Semarang (Srikandi Cup)

BolaSkor.com - Sahabat Semarang meraih kemenangan ketiga pada seri pertama Srikandi Cup 2018/2019 setelah menumbangkan Flying Wheel Makassar dengan skor 69-50 di GOR Merpati, Sabtu (1/12). Yuni Anggraeni kembali menjadi pahlawan kemenangan Sahabat Semarang.

Kali ini, Yuni membukukan 28 poin dan tujuh rebound. Disusul Nia Titin yang mencetak 14 poin, empat rebound, dan dua steal.

Raihan tiga kemenangan ini menjadi modal positif Sahabat Semarang jelang seri kedua yang berlangsung di Jakarta pada Februari 2019. Akan tetapi, hasil ini belum membuat pelatih Sahabat Semarang, Xaverius Wiwid, puas.

“Kami memang mendapatkan tiga kali kemenangan, tapi buat saya masih banyak kekurangan anak-anak yang harus dibenahi untuk menatap seri kedua. Srikandi Cup musim ini terbukti berlangsung ketat dan setiap tim saling mengalahkan. Hanya yang siap yang bisa menang, itu kuncinya,” ujar Wiwid.

Adapun Flying Wheel Makassar menjadi tim yang belum pernah meraih kemenangan pada seri pertama Srikandi Cup 2018/2019. Dari empat kali bertanding, Flying Wheel selalu menelan kekalahan.

“Pastinya kami ingin menang pada Srikandi Cup seri berikutnya. Saya akan segera melakukan evaluasi di Makassar dan menambah porsi latihan lagi,“ ujar pelatih Flying Wheel Makassar, Eddy Winarso.

Breaking News Indonesia Sahabat Semarang Srikandi Cup
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan