Sahabat Valentino Rossi Tak Habis Pikir dengan Keputusan Repsol Honda

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 15 Juni 2020
Sahabat Valentino Rossi Tak Habis Pikir dengan Keputusan Repsol Honda
Alessio Salucci (ZImbio)

BolaSkor.com - Isu bergabungnya Pol Espargaro ke Repsol Honda memicu berbagai reaksi dari kalangan MotoGP, termasuk sahabat Valentino Rossi, Alessio Salucci. Ia tak habis pikir mengapa tim sebesar itu bisa membuat keputusan gegabah.

Repsol Honda berniat merekrut Pol untuk MotoGP 2021. Artinya, pabrikan asal Jepang itu bakal mendepak Alex Marquez yang hanya diberikan kontrak setahun.

Dengan belum dimulainya MotoGP 2020, keinginan Repsol Honda merekrut Pol dinilai tidak etis. Apalagi, Alex belum menunjukkan performanya sama sekali.

“Kami kehabisan kata-kata dan jika memang Honda memutuskan seperti itu, tentu sebuah keputusan yang tidak cantik," ujar Uccio.

Baca Juga:

Kepala Tim Yamaha Berharap Valentino Rossi Belum Putuskan Pensiun

Valentino Rossi Sudah Tak Sabar Kendarai Yamaha YZR-M1

“Tapi tentu Honda punya alasan di balik keputusan itu. Lebih baik Anda bertanya langsung kepada Alberto Puig (Manajer Repsol Honda)," lanjutnya.

Adapun Repsol Honda sudah memberikan tanggapan terkait isu bergabungnya Pol. Namun, pabrikan asal Jepang itu memberikan jawaban gantung.

“HRC selalu memikirkan saat ini dan masa depan dalam struktur tim, dari kategori terendah sampai MotoGP," tulis keterangan Puig.

“Karena keadaan kita saat ini, musim 2020 tidak berkalan seperti biasa. Tapi itu tidak berarti bahwa Honda berhenti terus merencanakan masa depan terbaik untuk semua pembalap kami," sambungnya.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi Repsol Honda Alex Marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan