Saham Sriwijaya FC Resmi Dilepas Muddai Madang ke Gubernur Sumatra Selatan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 15 Januari 2019
Saham Sriwijaya FC Resmi Dilepas Muddai Madang ke Gubernur Sumatra Selatan
Pelepasan saham Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Pemilik dan pengelola Sriwijaya FC, Muddai Madang bersedia mundur, setelah diminta langsung Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru. Menurut Sekretaris Daerah Nasrun Umar, Gubernur memulai acara dengan permintaan Muddai Madang meredam konflik yang ada.

"Saya minta Pak Muddai mundur, saya ingin konflik ini berhenti. Ibarat kaki terinjak paku, karatan. Dicabut sakit, dibiarkan tetanus," kata dia.

Herman Deru berkisah panjang lebar tentang pentingnya menjaga eksistensi Sriwijaya FC di hadapan audiens yang merupkan tokoh olahraga Sumsel di antaranya, Direktur Utama PT SOM Muddai Madang, pemilik saham terdahulu Baryadi, Bakti Setiawan, ketua kelompok suporter, mantan pemain Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu, dan jajaran manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri.

Baca Juga:

Fauzi Toldo dan Mahyadi Panggabean Tertarik Bantu Sriwijaya FC Kembali ke Liga 1

PT LIB: Sriwijaya FC dan PSPS Masih Tunggak Gaji Pemain

Lepas Saham, Muddai Madang Pastikan Sriwijaya FC Tak akan Pindah Menjelma Klub Baru

Kemudian, Gubernur meninggalkan acara tersebut lalu menyerahkan mandat ke Sekda Nasrun Umar untuk melahirkan rekomendasi terbaik untuk Sriwijaya FC, kecuali rekomendasi pembubaran dalam acara tersebut.

"Muddai akan serahkan sahamnya ke Herman Deru bukan sebagai gubernur tapi sebagai pribadi. Nanti kepada siapa gubernur menyerahkan tongkat estafet ya setelah ini akan diputuskan," kata Nasrun, yang sebelumnya pernah menjadi manajer Sriwijaya FC.

Setelah mengeluarkan pernyataan itu, Muddai Madang yang juga hadir pada acara tersebut menyatakan pamit meninggalkan acara, yang langsung dikejar Sekda Nasrun Umar.

"No comment, silakan tanya ke yang lain," kata Muddai bergegas meninggalkan kerumunan wartawan. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan