BolaSkor.com - Bali United terus mempersiapkan diri jelang partai pembuka seri kedua Liga 1 2021/2022 melawan PSM Makassar, Minggu (17/10) sore. Muhammad Sidik Saimima sudah pulih 100 persen, namun M Rahmat mengalami cedera.

Bali United memanfaatkan waktu tersisa dengan berlatih di Denpasar. Terlihat dari unggahan para personel tim di instagram, mereka menjajal Stadion Kompyang Sujana dan Stadion Ngurah Rai Denpasar.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan, semua program diberikan secara bertahap pada para pemain. Dengan harapan, tim bisa tampil maksimal lawan PSM.

Baca Juga:

Seri 2 Menentukan Nasib di Persib, Robert Alberts: Tentu Ingin Menang

Terens Puhiri: Risto Vidakovic Bukan Pelatih Sembarangan

"Kami memulai persiapan dengan latihan fisik, teknik dan taktik. Kondisi para pemain bagus, tapi ada M Rahmat yang masih cedera," kata Stefano Cugurra, Senin (11/10) sore.

Cedera ini menjadi yang kedua bagi Rahmat sepanjang awal Liga 1 2021/2022. Rahmat sempat absen dalam partai lawan Barito Putera setelah cedera lawan Persik Kediri.

Namun, angin segar didapat Bali United. Teco, sapaan akrabnya, memastikan gelandang energik, Muhammad Sidik Saimima sudah pulih dari cedera. Cedera itu didapat Saimima ketika dipanggil Timnas Indonesia.

"Dia pemain terakhir yang ikut latihan. Soal peluang main, semua tergantung di latihan," tutur Teco.

Saimima wajib kerja ekstra keras untuk bisa mendapatkan tempat utama. Selain Saimima, masih ada Fadil Sausu yang juga sempat cedera ketika seri pertama di Jakarta.

Dalam enam partai awal Liga 1, Fadil baru sekali tampil sebagai starter dan sekali jadi pemain pengganti. Sementara Rizky Pellu selalu tampil sebagai starter. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)