BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan menolak lempar handuk dalam perburuan Neymar. Meski Barcelona unggul satu langkah, namun El Real punya tawaran menggiurkan untuk Paris Saint-Germain.

Neymar adalah satu di antara pemain yang paling banyak dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2019. Meski baru bergabung dengan PSG pada dua musim lalu, namun Neymar digosipkan sudah tidak betah.

Situasi kian memanas setalah presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, buka suara. Sang presiden mengatakan tidak akan mempertahankan pemain yang berlagak seperti artis. Pernyataan tersebut diyakini dialamatkan pada Neymar.

PSG dilaporkan bersedia melepas Neymar dengan mahar 300 juta euro. Jumlah tersebut naik drastis dibandingkan saat Les Parisiens memboyong sang pemain dengan mahar 222 juta euro.

Baca juga:

Messi Perintahkan Barcelona Pulangkan Neymar, PSG Katrol Harga hingga 300 Juta Euro

Rodrygo Ogah Jadi Neymar-nya Real Madrid

Neymar

Sejauh ini, Barcelona unggul dalam perlombaan mendapatkan Neymar. Situasi tersebut tidak terlepas karena Lionel Messi meminta langsung Neymar kembali. Bahkan, pemain 31 tahun tersebut lebih memilih Neymar dibandingkan Antoine Griezmann.

Keadaan tersebut menjadi kabar buruk untuk Real Madrid. Maklum, Los Blancos sudah mencoba mendapatkan servis Neymar sejak awal musim 2018-2019. Neymar akan ditempatkan sebagai pusat permaianan El Real.

Namun, Real Madrid tidak kehabisan akal. Untuk menyalip Barcelona dan merayu PSG, Madrid sudah menyiapkan tawaran menarik. Kabarnya, Madrid bersedia menggelontorkan 130 juta euro plus Gareth Bale atau James Rodriguez.

Selain itu, Madrid juga akan memberikan gaji 30 juta euro per musim pada Neymar. Bila terealisasi, Neymar akan menempati posisi teratas dalam daftar gaji pemain Los Blancos.

Peluang Neymar gabung Real Madrid: 30 persen

Real Madrid menghadapi jalan panjang dalam upaya mendapatkan Neymar. Selain Barcelona yang mengintai, mendapatkan kesepatakan dari PSG juga sulit. Madrid lebih punya peluang lebih besar menggaet Kylian Mbappe.