BolaSkor.com - Juventus kembali menunjukkan keseriusannya untuk meminang Angel Di Maria. Bianconeri berharap winger berkebangsaan Argentina itu akan berubah pikiran.

Juventus memang menjadi salah satu klub yang paling serius meminang Di Maria. Pemain berusia 34 tahun itu kini berstatus bebas transfer setelah berpisah dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Usaha Juventus untuk mendapatkan Di Maria sayangnya tak berjalan mulus. Yang bersangkutan lebih suka pindah ke Barcelona.

Baca Juga:

Juventus Belum Menyerah Kejar Angel Di Maria

Tahu Ada Barcelona, Juventus Tak Percaya Diri Dapatkan Angel Di Maria

Transfer Kontroversial Angel Di Maria, Tidak ke Juventus tapi Merapat Gabung Barcelona

Meski begitu, Juventus tak mudah menyerah. Si Nyonya Tua berusaha keras untuk mengubah pendirian pemain.

Awalnya Juventus menawarkan kontrak berdurasi dua tahun. Sementara Di Maria hanya ingin satu tahun lagi berkarier di Eropa dan kemudian kembali ke Argentina.

Melihat hal itu, Juventus menyiapkan tawaran kedua. Namun, raksasa Italia itu masih enggan mengabulkan permintaan Di Maria.

Juventus tetap menawarkan kontrak berdurasi dua tahun. Namun sebagai gantinya, kedua pihak bisa melakukan hubungan kerja saat memasuki bulan ke-13.

Strategi itu nyatanya tak membuat Di Maria tergoda. Niatnya untuk bergabung dengan Barcelona masih sangat besar.

Juventus lagi-lagi belum menyerah. Menurut laporan Sky Sport Italia, mereka akhirnya siap mengabulkan permintaan Di Maria.

Juventus kabarnya telah mengubah proposal penawarannya kepada Di Maria menjadi kontrak berdurasi satu tahun. Hal ini diharapkan membuat mantan pemain Manchester United tersebut berpaling.

Namun Di Maria belum memberikan respons terkait tawaran baru ini. Keluarganya memang lebih memilih untuk pindah ke Spanyol.