Saingi Barcelona, Real Madrid Juga Siapkan Jersey Khusus untuk El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Maret 2019
Saingi Barcelona, Real Madrid Juga Siapkan Jersey Khusus untuk El Clasico
Real Madrid (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Persaingan antara Real Madrid dan Barcelona semakin terasa jelang pertandingan. Kali ini, El Real juga meluncurkan jersey khusus yang akan dikenakan di El Clasico.

Real Madrid akan menghadapi Barcelona dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (4/2) dini hari WIB. Laga tersebut akan menjadi ajang bagi El Real untuk balas dendam usai takluk 3-0 pada laga sebelumnya.

Jelang pertandingan tersebut, Barcelona meluncurkan jersey spesial yang akan digunakan. Seragam yang akan dikenakan Lionel Messi dan kawan-kawan itu diluncurkan untuk mengenang keja sama Barcelona dengan Nike.

Jersey tersebut bergaya klasik dengan perpaduan warna merah dan biru. Menariknya, hanya ada logo Barcelona dan Nike pada jersey tersebut.

Baca juga:

Makna El Clasico Bagi Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic

Prediksi Real Madrid Vs Barcelona: Tak Sekadar Misi Balas Dendam

Real Madrid Vs Barcelona

Tak mau kalah dengan Barcelona, Real Madrid juga akan menggunakan jersey berbeda pada laga nanti. Karim Benzema dan kawan-kawan akan mengenakan seragam bertuliskan Fly Better.

Fly Better merupakan kampanye yang dilakukan Fly Emirates selaku sponsor utama Real Madrid. Perbedaan terlihat hanya pada penambahan tulisan Fly Better di bawah Emirates.

Kampanye Emirates Fly Better diluncurkan pada 1 November 2018. AC Milan sudah mengenakan seragam dengan logo Emirates Fly Better dalam pertandingan Serie A melawan Juventus, November 2018.

Sementara itu, pertandingan akan sangat penting bagi Barcelona dan Real Madrid. Saat ini, Barcelona berada di pucuk klasemen dengan meraih 57 poin. Sedangkan, Los Merengues bercokol pada posisi ketiga dengan torehan 48 poin.

Real Madrid Barcelona Breaking News LaLiga El clasico
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan