Saingi Bayern Munchen, Liverpool Ikut Berburu Callum Hudson-Odoi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Maret 2019
Saingi Bayern Munchen, Liverpool Ikut Berburu Callum Hudson-Odoi
Callum Hudson-Odoi (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool dilaporkan Mirror sedang mengincar bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Sebelumnya, sang pemain sudah sangat dekat bergabung dengan Bayern Munchen.

Sejauh ini, Maurizio Sarri belum memberikan kepercayaan kepada Callum Hudson-Odoi untuk unjuk gigi di Premier League. Meskipun, di Piala FA dan Liga Europa, sang pemain telah membuktikan diri dengan rentetan gol dan assist.

Tak heran, Callum Hudson-Odoi dilaporkan ingin angkat kaki demi kepentingan kariernya. Situasi itu disambut Bayern dengan menawarakan dana 35 juta pounds untuk mendapatkan sang pemain. Namun, The Blues menolak dengan alasan Callum Hudson-Odoi berpeluang menjadi pemain bintang di masa depan.

Menurut laporan Bild, saat ini Bayern Munchen mendapatkan saingan dari Inggris yakni Liverpool. The Reds menilai Callum Hudson-Odoi bisa menjadi pelapis Mohamed Salah atau Sadio Mane pada sektor sayap.

Baca juga:

Ayah Jadi Alasan Virgil van Dijk Gunakan Nama Depan di Jersey Liverpool

Jurgen Klopp Respons Ajakan Franz Beckenbauer Latih Bayern Munchen

Callum Hudson-Odoi

Sementara itu, Callum Hudson-Odoi dikabarkan lebih ingin hengkang ke luar Inggris untuk menempa ilmu. Ia ingin mengikuti jejak Jadon Sancho yang saat ini bermain di Jerman bersama Borussia Dortmund.

Sempat tak cemerlang di Manchester City, saat ini Sancho menjadi satu di antara pemain sayap muda paling berbahaya di Eropa. Bahkan, Manchester United digosipkan bersedia mengucurkan dana hingga 100 juta euro untuk sang pemain.

Selain itu, Callum Hudson-Odoi juga ingin mencontoh perjalanan karier Reiss Nelson. Pemain pinjaman dari Arsenal itu membuat kesan apik di Jerman bersama Hoffenheim. Ia sudah tampil pada 18 pertandingan Bundesliga.

Callum Hudson-Odoi Liverpool Premier League Chelsea Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan