Saingi Duo Los Angeles, Rockets Intip Peluang Datangkan Westbrook

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 08 Juli 2019
Saingi Duo Los Angeles, Rockets Intip Peluang Datangkan Westbrook
Russell Westbrook. (Zimbio)

BolaSkor.com - Persaingan dalam perpindahan pemain selama pramusim NBA 2019-2020 menarik untuk diikuti. Setelah duo Los Angeles beraksi, kini giliran Houston Rockets memperkuat diri.

Cincin NBA diprediksi akan kembali ke Los Angeles pada musim 2019-2020. Entah berlabuh untuk Los Angeles Lakers atau menjadi milik Los Angeles Clippers.

Hal itu karena kedua tim tersebut memiliki materi pemain yang cukup mengerikan. Apalagi ditambah kekuatan utama Golden State Warriors cukup terpecah.

Los Angeles Lakers memiliki dua pemain kaliber All-Star dalam diri LeBron James dan Anthony Davis. Tak mau kalah, Los Angeles Clippers merekrut Kawhi Leonard serta Paul George.

Baca Juga:

Lakers Sukses Amankan 2 Pemain Warriors

Gempa Bumi dan Debut Zion Williamson yang Tidak Mulus

Sempat bertahun-tahun menjadi penantang Golden State Warriors, Houston Rockets tidak mau kalah. Rockets berniat menambah kekuatan dengan merekrut Russell Westbrook dari Oklahoma City Thunder.

Kebetulan, Russell Westbrook baru ditinggal oleh Paul George. Hal itu membuat Westbrook berada dalam situasi Oklahoma City Thunder dalam posisi membangun ulang.

Hasilnya Houston Rockets pun bersiap melakukan operasi mendatangkan Russell Westbrook. Hal itu karena mereka menilai Westbrook merupakan sosok tepat untuk menjadi playmaker tim.

Sayanganya tidak mudah untuk mendatangkan Russell Westbrook. Houston Rockets harus meyakinkan James Harden dan Chris Paul untuk bersedia menerima potongan gaji.

Andai kedatangan Russell Westbrook, dia akan bereuni dengan James Harden. Keduanya sempat menjadi rekan satu tim di Oklahoma City Thunder sebelum Harden pindah ke Houston Rockets.

Russell Westbrook Houston Rockets Breaking News NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan