BolaSkor.com - Nama gelandang asal Swedia, Dejan Kulusevski, tengah menjadi komoditas panas di bursa transfer pemain. Pemandu bakat klub-klub top Eropa terus memantau perkembangannya. Dari Italia, Inter Milan tertarik kepadanya.

Akan tapi menurut kabar yang dimuat Calciomercato, Inter bukan satu-satunya peminat pemain berusia 19 tahun itu. Setidaknya ada empat klub Premier League yang tertarik kepadanya: Manchester United, Liverpool, Arsenal, dan Chelsea.

Kulusevski saat ini memperkuat Parma. Tapi, pengemas satu caps dengan timnas Swedia itu berstatus pemain Atalanta yang meminjamkannya musim ini setelah promosi ke tim utama. Inter cukup serius menginginkannya.

Kabarnya, Inter siap mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro untuk merekrut Kulusevski pada bursa transfer musim panas 2020. Musim ini, Kulusevski telah tampil 16 kali di seluruh kompetisi dengan catatan tiga gol dan lima assists - catatan impresif untuk pemain yang berposisi sebagai gelandang.

Baca Juga:

Dikaitkan dengan Rakitic, Vidal, dan Matic, Inter Milan Lebih Pilih Remaja 19 Tahun

Misi Khusus Direktur Olahraga Juventus Menyaksikan Bologna Vs Parma

Dejan Kulusevski

Kulusevski pun tak menutup peluang untuk bergabung dengan tim yang lebih besar dan hebat, meski saat ini fokusnya untuk memberikan yang terbaik kepada Parma.

"Ketika saya mulai banyak berpikir maka saya akan bermain dengan sangat buruk. Saya mencoba seperti ketika saya kecil di Swedia, bermain untuk bersenang-senang," kata Kulusevski kepada DAZN.

"Ketika saya bersenang-senang, saya berada di kekuatan terkuat. Saya tidak pernah ingin jadi yang terbaik dari semuanya, tapi saya ingin bermain di tim besar."

"Mentalitas saya yang membawa saya ke sini, tidak hanya berlatih dan talenta saya. Beberapa pelatih tidak percaya kepada saya, orang-orang berkata, saya tidak akan pernah jadi apapun karena saya mendribel bola terlalu banyak, tapi saya selalu berpikir saya melakukan hal dengan benar," urai Kulusevski.