BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan masih belum menyerah mengejar bintang Paris Saint-Germain, Neymar. El Barca berencana memberikan tawaran berupa Philippe Coutinho plus uang tunai untuk menandingi proposal milik Real Madrid.

Paris Saint-Germain masih belum mengubah keputusan melego Neymar pada bursa transfer musim panas 2019. Les Parisiens tak ingin mengambil risiko karena pemain tim nasional Brasil itu sudah mengutarakan keinginan angkat kaki.

Satu yang pasti, Paris Saint-Germain tak ingin rugi dalam negosiasi menjual Neymar. Jawara Ligue 1 itu ingin mendapatkan setidaknya 200 juta euro ketika melego Neymar.

Sinyal kepergian Neymar kian menguat usai pelatih PSG, Thomas Tuchel, tak menampik situasi sang pemain sedang di ujung tanduk. Terlebih, mantan penyerang Santos tersebut mendapatkan kritik keras dari pada suporter saat melawan Nimes.

"Situasi Neymar tidak mudah dan saya tak tahu harus berkata apa. Saya tidak mendengarnya saat pertandingan. Sejujurnya saya baru tahu dari ponsel," ujar Thomas Tuchel kepada L'Equipe.

Baca Juga:

Barcelona Sakit Hati Bila Neymar Gabung Real Madrid

PSG Tawarkan Neymar kepada 3 Klub, Barcelona Tidak Termasuk

Neymar

"Apakah saya bisa memahami perlakuan tersebut? Iya dan tidak. Bagaimana pun, Neymar masih pemain PSG, anak asuh saya, dan saya akan melindungi pemain saya."

"Neymar berada di ruang ganti. Namun, saya memahami tidak semua orang menyukai apa yang telah dia lakukan dan katakan sejauh ini," imbuh Thomas Tuchel.

Sejauh ini, Real Madrid masih memimpin dalam upaya mendatangkan Neymar. Los Blancos bersedia memberikan tawaran 150 juta euro plus satu di antara Gareth Bale atau Luka Modric.

Meski demikian, Barcelona bersiap menyalip Madrid pada awal pekan depan. Sebab, berdasarkan laporan RMC Sport, Blaugrana akan mengajukan tawaran berupa uang tunai plus Philippe Coutinho. Hingga saat ini, Barcelona masih membahas jumlah uang yang akan diajukan.

Saat ini, posisi Philippe Coutinho di Barcelona juga masih diragukan. Kompatriot Neymar itu dilaporkan sedang mencari destinasi baru demi mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Neymar berstatus pemain termahal dunia usai menuju Paris Saint-Germain dengan mahar 222 juta euro pada 2017. Sejauh ini, pemain 27 tahun tersebut telah mendulang 51 gol plus 29 assist dalam 58 pertandingan.