Sakho: Saya Beruntung Setim dengan Suarez

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 18 Desember 2013
Sakho: Saya Beruntung Setim dengan Suarez
Sakho: Saya Beruntung Setim dengan Suarez

Liverpool - Bek Liverpool, Mamadou Sakho, mengaku dirinya beruntung bisa satu tim dengan Luis Suarez di Liverpool. Pemain 23 tahun itu yakin, Suarez merupakan momok bagi setiap pemain belakang lawan.

Suarez memang tengah tajam-tajamnya. Dalam tiga laga terakhir Liverpool di Premier League, striker asal Uruguay itu mencetak delapan gol, dengan empat gol di antaranya diciptakan di satu pertandingan.

Secara keseluruhan, striker 26 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak Premier League musim ini dengan 17 gol dari 11 kali penampilannya.

Sebagai rekan satu tim, Sakho pernah merasakan sulitnya mengawal Suarez dalam sesi latihan. Karenanya, pemain yang baru bergabung dengan The Reds di awal musim itu merasa beruntung bisa berada satu tim dengan Suarez dan tak harus menjadi lawannya.

"Memang benar untuk memiliki dia (Suarez) di sisi Anda daripada melawannya. Saya cukup beruntung untuk bermain dengannya," ungkap Sakho yang dilansir fourfourtwo.

"Yang terpenting adalah suarez memberikan segalanya untuk tim. Dia benar-benar membuat dirinya selalu ada untuk tim, itu sebabnya Liverpool selalu membuat kemajuan di setiap permainannya," tambah mantan pemain Paris Saint Germain itu.

Liverpool kini menduduki posisi dua klasemen sementara dengan torehan poin 33 menempel ketat Arsenal yang berada di puncak klasemen berkat raihan poin 35.

Inggris English Premiere League Luis Suarez Barclays Premier League Mamadou sakho Liverpool Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan