BolaSkor.com - Penampilan gelandang Real Madrid, Luka Modric, melawan Chelsea pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022 banyak mendapatkan pujian. Apalagi, pemain asal Kroasia itu melepaskan umpan cantik untuk gol pertama El Real.

Madrid sempat dibuat kesulitan oleh Chelsea. The Blues mendulang tiga gol yang dikreasikan gol Mason Mount (15'), Antonio Rudiger (51'), dan Timo Werner (75'). Saat itu, Chelsea jadi berbalik unggul agregat 4-3.

Namun, akhirnya upaya Los Blancos mencetak gol menemui hasil yang diharapkan pada menit ke-80. Umpan akurat Modric disambar Rodrygo. Setelah itu, pada babak tambahan, Madrid kembali mencetak gol melalui Karim Benzema sehingga berhak melangkah ke semifinal berkat unggul agregat 5-4.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Real Madrid Lolos Dramatis, Bayern Munchen Tersingkir

Real Madrid 2-3 Chelsea: Perjudian Ancelotti dan Magis Bernabeu Jadi Pembeda

Real Madrid Vs Chelsea: Satu Kekhawatiran Ancelotti

Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, yang menonton jalannya pertandingan memberikan acungan jempol kepada Luka Modric. Ia terkesan dengan bagaimana kemampuan Modric dalam memberikan umpan. Meskipun mendapatkan penjagaan, Modric melepaskan umpan melengkung dengan akurasi tinggi.

"Umpan dari Modric hari ini adalah alasan saya kehilangan suara. Saya berteriak, Luka, Muka, siapa pun namanya, itu fenomenal," tegas Rio Ferdinand seperti dilaporkan BT Sport.

Pujian juga datang dari mantan penggawa Madrid, Steve McManaman. Baginya, umpan Modric sangat indah untuk terus disaksikan.

"Anda bisa melihat umpan Modric sepanjang hari. Maksud saya, Anda bisa terus melihatnya. Lupakan penyelesaian akhirnya, itu adalah soal umpan," papar McManaman.

Eks penggawa Chelsea, Joe Cole, juga angkat topi atas penampilan Luka Modric. Menurutnya, sekali lagi Modric membuktikan kualitasnya sebagai satu di antara gelandang terbaik saat ini.

"Umpan yang sangat indah. Itu adalah apa yang bisa dilakukan pemain berkualitas," terang Cole.

Kini, Madrid tinggal menunggu pemenang duel Atletico Madrid melawan Manchester City untuk dihadapi di semifinal. Saat ini, agregat laga adalah 1-0 untuk keunggulan The Citizens.