Sakit Flu, Greysia Polii Tarik Diri dari Simulasi Uber Cup 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 08 September 2020
Sakit Flu, Greysia Polii Tarik Diri dari Simulasi Uber Cup 2020
Greysia Polii (PBSI)

BolaSkor.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii. Pasangan Apriyani Rahayu itu harus mundur dari simulasi Uber Cup karena terserang flu.

Meski tanpa Greysia, Apriyani tetap tampil pada simulasi Uber Cup 2020. Posisi Greysia digantikan pebulu tangkis muda, Meilysa Trias Puspita.

“Greysia tidak bisa ikut simulasi karena sedang sakit flu. Apriyani akan berpasangan dengan Amallia (Cahaya Pratiwi), sedangkan Rachel (Allessya Rose) yang tadinya berpasangan dengan Amallia, dipasangkan dengan Meilysa Trias Puspita Sari," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti.

Baca Juga:

Tak Mau Ambil Risiko, Thailand Putuskan Mundur dari Thomas dan Uber Cup 2020

Umumkan Skuat Piala Thomas dan Uber 2020, Malaysia Sertakan Pemain Muda

Sementara itu Kepala Pelatih Ganda Putri PBSI, Eng Hian, mengatakan bahwa dengan mundurnya Greysia, otomatis fokus utamanya bergeser ke pasangan juara PBSI Home Tournament 2020, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, karena Apriyani dipasangkan dengan Amallia yang merupakan pemain muda.

"Fokusnya sekarang ke Fadia/Ribka, apakah mereka bisa tampil konsisten seperti di home tournament?" ujar Eng.

“Persiapan seperti biasa kalau mau ke turnamen, volume dan intensitas latihannya disesuaikan dengan kebutuhan pemain. Judulnya kan simulasi, jadi memang ini jadi kesempatan buat kami dalam mempersiapkan diri dan uji coba jelang Piala Uber," imbuh dia.

Breaking News Thomas Cup Uber Cup Greysia Polii
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan