Sakit Hati Pernah Diskors, Edinson Cavani Bakal Tinggalkan MU

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 10 Maret 2021
Sakit Hati Pernah Diskors, Edinson Cavani Bakal Tinggalkan MU
Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Ayah Edinson Cavani, Luis menuturkan putranya tidak akan bermain di Manchester United untuk musim depan. Pasalnya Cavani tidak bahagia di Inggris dan skors yang pernah didapatnya juga membuat ia marah.

Cavani (34 tahun) datang ke Man United setelah kontraknya berakhir dengan PSG (Paris Saint-Germain). Dalam kontraknya yang berdurasi semusim ada opsi untuk perpanjang setahun atau opsi yang memperbolehkannya pergi.

Isu kepergian Cavani cukup hangat dibahas belakangan ini terutamanya karena Boca Juniors tertarik kepadanya. Cavani meski telah berumur 34 tahun berkontribusi besar untuk tim arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain asal Uruguay sudah tampil 25 kali di seluruh kompetisi dengan torehan tujuh gol dan dua assists, membantu penyerang-penyerang muda seperti Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford berkembang.

Baca Juga:

Kisah di Balik Kegagalan Ferguson Bantu Man United Rekrut Cavani

Rekor Hebat Solskjaer atas Guardiola yang Tak Dimiliki Manajer Lain

Terlalu Jauh, Solskjaer Tak Yakin MU Bisa Kejar City

Edinson Cavani

Akan tapi terlepas dari kontribusinya itu menurut sang ayah, Cavani tidak betah di Man United dan ingin bermain dekat dengan keluarganya. Selain itu fakta Cavani pernah diskors bertanding karena menggunakan kata rasial di media sosial juga memengaruhinya.

"Anak saya tidak bahagia di Inggris dan ingin kembali lebih dekat dengan keluarganya. Dia ingin bermain di Amerika Selatan," ungkap Luis kepada TyC Sports.

"Saya ingin Edinson bermain untuk tim yang memperebutkan trofi penting. Dia telah melakukan banyak percakapan dengan (Wakil Presiden Boca, Juan Roman) Riquelme dan ingin bermain untuk Boca."

"Di tengah tahun, dia ingin kembali ke Amerika Selatan. Ide anak saya bukanlah untuk melanjutkan di sana (di Manchester). Dia ingin kembali. Saya pikir dia akan kembali pada Juni tahun ini. Dia memiliki klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dia pergi pada Juni."

"Ada hal-hal yang terkadang mengganggu kita sebagai manusia, sebagai manusia, seluruh masalah larangan 'n*grito' membuat dia kesal. Itu menganggunya, terkadang pemain juga tidak dapat menemukanperforma, hal-hal ini dapat membebani Anda. Terkadang secara mental Anda bisa terseret."

Pendapat Solskjaer

Sebelumnya Solskjaer sudah menuturkan bahwa ia bahagia memiliki Cavani dalam skuadnya, terlebih eks pemain Napoli itu juga memberikan kontribusi besar untuk tim. Namun mengenai kontraknya baru akan dibicarakan nanti menjelang akhir musim.

"Saya hanya bisa mengatakan Edinson telah melakukannya dengan baik. Saya terkesan olehnya, dia benar-benar bersemangat dalam grup dan kami akan duduk dan berbicara dengannya dalam waktu dekat untuk melihat rencananya dan rencana kami," ujar Solskjaer.

"Ini adalah diskusi yang bagus untuk dilakukan. Kami selalu berbicara dengan para pemain dan dengan situasi kontraknya saat ini kami sangat senang dengan apa yang telah dia lakukan," pungkas dia.

Breaking News Manchester United Edinson Cavani
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan