Sakit Keras, Sir Alex Ferguson Dilarikan ke Rumah Sakit untuk Menjalani Operasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Mei 2018
Sakit Keras, Sir Alex Ferguson Dilarikan ke Rumah Sakit untuk Menjalani Operasi
Sir Alex Ferguson dirawat di rumah sakit karena pendarahan otak (Getty Images)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari Inggris. Mantan manajer tersukses Manchester United, Sir Alex Ferguson, dilarikan ke rumah sakit karena menderita penyakit yang serius. Pria asal Skotlandia berusia 76 tahun itu sampai harus menjalani operasi untuk mengobatinya.

Sebagaimana dilansir oleh The Guardian (6/5), Ferguson menderita pendarahan di dalam otaknya. Putranya yang menjadi manajer di Doncaster Rovers, Darren Ferguson, langsung mendampinginya di rumah sakit dan meninggalkan pertandingan League One terakhir timnya.

"Sir Alex Ferguson telah melakukan operasi darurat hari ini untuk pendarahan otaknya. Prosedur telah berjalan dengan sangat baik, tapi, beliau butuh periode perawatan intensif untuk memaksimalkan pemulihannya. Keluarganya meminta privasi mengenainya," bunyi pernyataan yang dikeluarkan Man United.

Berita buruk itu langsung mendapatkan banyak respon dari seluruh dunia, khususnya fans Man United. Semua mendoakan untuk kepulihan Ferguson yang sudah melatih Red Devils selama 26 tahun, dari medio 1986-2013.

Selama hampir tiga dekade lebih melatih Man United, Ferguson memenangi 13 titel Premier League dan dua kali meraih Liga Champions. Momen terbesarnya terjadi pada tahun 1999, ketika mempersembahkan Man United dengan treble winners titel Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Breaking News Manchester United Sir Alex Ferguson
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan