Saksikan Laga Melawan Timnas Indonesia, Sven-Goran Eriksson Puji Skuat Singapura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 12 November 2018
Saksikan Laga Melawan Timnas Indonesia, Sven-Goran Eriksson Puji Skuat Singapura
Sven-Goran Eriksson pernah melatih Leicester City (Zimbio)

BolaSkor.com - Timnas Filipina akan menjamu Singapura, pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Panaad, Selasa (13/11) malam WIB. Ini merupakan laga perdana bagi Filipina, sedangkan untuk Singapura merupakan pertandingan kedua usai menang 1-0 atas Timnas Indonesia.

Jelang laga tersebut, pelatih timnas Filipina, Sven-Goran Eriksson, sangat memuji skuat Singapura. Ia menilai Singapura tidak boleh dianggap enteng, meskipun berstatus underdog dalam laga ini.

Pasalnya, mantan pelatih timnas Inggris itu melihat secara langsung pertandingan Singapura ketika mengalahkan Timnas Indonesia.

"Saya terkesan oleh Singapura. Saya tidak khawatir, tetapi saya harus menunjukkan rasa hormat kepada lawan saya. Mereka pantas menang melawan Indonesia," ujar Sven-Goran Eriksson, dalam konferensi pers jelang laga, Senin (12/11), dilansir dari Staitstimes.com

"Mereka memiliki striker yang bagus (Ikhsan Fandi) dan pemain sayap mereka (Faris Ramli dan Gabriel Quak) cepat. Mereka memainkan sepak bola yang bagus, dengan kombinasi permainan yang bagus. Kami harus bermain sangat baik untuk memenangkan pertandingan ini," tambahnya.

Di sisi lain, Sven-Goran Eriksson juga mengungkapkan, saat ini timnya tengah dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi Singapura. Terlebih, kiper Cardiff City Neil Etheridge telah gabung bersama tim.

"Penjaga gawang (Etheridge) akan datang hari ini, dan kami akan melihat kondisinya ketika tiba. Ini adalah pengalaman baru bagi saya. Saya senang dan saya sangat menantikan pertandingan," tutupnya.

Sven-Goran Eriksson Filipina Singapura Piala AFF 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan