Salah Besar Anggap Inter Milan Bergantung pada Romelu Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Juli 2020
Salah Besar Anggap Inter Milan Bergantung pada Romelu Lukaku
Inter Milan (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Romelu Lukaku mengambil peran besar pada laju Inter Milan musim ini. Namun, salah besar jika menganggap Nerazzurri terlalu bergantung pada Lukaku.

Inter Milan tidak menurunkan Romelu Lukaku ketika menghadapi Torino pada laga lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion San Siro, Senin (13/7) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Meski demikian, Inter tetap keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:

Performa Menurun, Lautaro Martinez Diminta Lupakan Rumor Barcelona

Barcelona atau Inter Milan, Ronaldo Enggan Berikan Saran untuk Lautaro Martinez

Barcelona Masih Belum Punya Uang Tebus Lautaro Martinez

Inter Milan

Inter Milan kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-17. Andrea Belotti mencetak gol setelah memanfaatkan kesalahan Samir Handanovic dalam menangkap bola.

La Beneamata tancap gas pada babak kedua. Pada menit ke-49, Ashley Young mendulang gol melalui tendangan voli. Lautaro Martinez berperan sebagai pengumpan.

Tiga menit berselang, Inter berbalik unggul. Sundulan Diego Godin mengoyak jala gawang Torino.

Gol ketiga Inter Milan tercipta pada menit ke-61. Tendangan Lautaro Martinez yang sempat mengenai pemain Torino mengecoh kiper Torino Salvatore Sirigu.

Menariknya, berdasarkan catatan Opta Paolo, gol Diego Godin membuat Inter Milan memiliki 18 pemain berbeda yang mencetak gol di Serie A pada musim ini. Catatan tersebut sama dengan yang paling banyak milik Nerazzurri yang ditorehkan dalam satu musim (2007-2008).

Fakta tersebut membuktikan Inter Milan tidak bergantung kepada Romelu Lukaku dalam mencetak gol. Padahal, penyerang tim nasional Belgia itu telah mengemas 20 gol di Serie A.

Kemenangan tersebut mendongkrak posisi Inter Milan ke tangga kedua klasemen sementara. Il Biscione terpaut delapan poin dari peringkat pertama, Juventus.

Serie a Inter Milan Breaking News Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan