Salah Ciptakan Rekor Baru di Premier League

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 14 April 2018
Salah Ciptakan Rekor Baru di Premier League
Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, menciptakan rekor baru di Premier League. Penggawa asal Mesir tersebut menjadi pemain pertama yang mendapat tiga penghargaan Premier League player of the month.

Salah baru saja terpilih menjadi Premier League player of the month untuk bulan Maret. Pada bulan Maret, ia berhasil melesakkan enam gol di ajang Premier League. Salah menciptakan empat gol ke gawang Watford, dan masing-masing satu gol ke gawang Newcastle United dan Crystal Palace.

Sebelumnya, ia sudah mendapatkan penghargaan Premier League player of the month pada bulan November dan Februari. Artinya, Salah sudah mengoleksi tiga gelar Premier League player of the month selama musim 2017/2018.

"Terima kasih, saya sangat senang kembali mendapat penghargaan ini. Namun, hal terpenting adalah memenangi laga dan meraih poin. Saya mencoba terus mencetak gol untuk menolong tim meraih poin," ujar Salah pada situs resmi Liverpool.

"Saya tidak tahu mana gol yang paling favorit, semuanya sangat penting. Tapi, jika harus memilih, gol ke gawang Palace di menit ke-86, atau gol ketiga saat melawan Watford adalah yang terbaik."

Mohamed salah Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan