BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mencoba mencari solusi usai Mohamed Salah dan Roberto Firmino dipastikan tidak akan tampil melawan Barcelona karena cedera. Klopp mengindikasikan akan memberikan kesempatan kepada penyerang muda The Reds, Rhian Brewster.

Liverpool wajib menang dengan selisih lebih dari tiga gol untuk melaju ke laga final. Namun, daya serangan The Reds akan berkurang karena Mohamed Salah dan Roberto Firmino absen.

Tak pelak, Jurgen Klopp harus memutar otak untuk mencari solusi. Sang manajer menilai pertandingan kontra Barcelona menjadi saat yang tepat untuk Rhian Brewster unjuk gigi.

"Dia siap. Situasinya selalu seperti ini. Dalam dua yang ideal, dalam satu musim, Anda selalu punya banyak pemain daripada yang bisa dilakukan dalam sebuah skuat," papar Klopp seperti dilaporkan Soccerway.

"Rhian Brewster sekarang sudah bersama kami setelah cedera. Hari demi hari, dia menjadi lebih baik," timpal sang manajer.

"Dia telah berada dalam kondisi yang luar biasa selama tiga atau empat pekan terakhir. Namun, para pemain lain juga ada di sana," jelas Klopp.

Baca Juga:

Alexander-Arnold dan Robertson, Rajin Buat Assists dan Pecahkan Rekor di Premier League

Jurgen Klopp Ungkap Kondisi Cedera Mohamed Salah dan Roberto Firmino

Liverpool Butuh 'Van Dijk' di Lini Depan

Rhian Brewster

Rhian Brewster membawa tim nasional Inggris memenangi Piala Dunia U-17 pada 2017. Saat itu, sang pemain mencetak delapan gol.

Jurgen Klopp mengindikasikan akan lebih sering menurunkan Rhian Brewster pada musim depan. Juru taktik asal Jerman itu menilai Brewster bisa memberikan pilihan di sektor juru gedor.

"Musim depan dia akan bermain 100 persen dan dia paham. Saya sudah memberi tahu dia," tegas Klopp.

"Jadi, sekarang benar-benar bagis karena kami memberikan tempat pada situasi sulit. Ketika berada di bangku cadangan, Anda memiliki opsi untuk tampil."