BolaSkor.com - Mantan striker timnas Mesir, Mido, angkat bicara soal rumor kepindahan Mohamed Salah ke Real Madrid. Menurutnya, bintang Liverpool itu sudah pantas membela Madrid.

Seperti diketahui, Real Madrid sangat tertarik untuk memboyong Salah pada jendela transfer awal musim mendatang. Hal itu tidak terlepas dari peforma pemain timnas Mesir tersebut.

Salah sudah mencetak 40 gol bersama Liverpool di semua ajang kompetisi musim ini. Total 30 gol sudah dilesakkan eks AS Roma tersebut bersama Liverpool di Premier League musim ini.

Ia pun berhasil mengantarkan Liverpool ke babak semifinal Liga Champions. The Reds menyingkirkan Manchester City dengan agregat meyakinkan 5-1.

"Real Madrid memang sangat menginginkannya (Salah). Performa buruk (Gareth) Bale dan (Karim) Benzema menjadi alasannya, karena Madrid saat ini lebih suka memakai pola 4-4-2," kata Mido, dikutip dari Soccerway.

"Saya malah takut Salah gagal di Liverpool usai penampilan gemilangnya musim ini. Tapi satu hal yang pasti, Salah sudah pantas membela Real Madrid," tutup eks Tottenham Hotspur, AS Roma, dan Ajax Amsterdam tersebut.