BolaSkor.com - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, meminta maaf kepada timnas Albania. Deschamps beranggapan hal seperti itu tidak sepantasnya terjadi.

Timnas Prancis meraih kemenangan 4-1 ketika menjamu Albania pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Pertandingan berlangsung di Stade de France, Paris, Sabtu (7/9).

Kingsley Coman menyumbangkan dua gol timnas Prancis. Sementara dua gol sisanya merupakan sumbangan Olivier Giroud serta Jonathan Ikone yang hanya mampu dibalas oleh Sokol Cikalleshi.

Akan tetapi, sorotan justru terjadi untuk kejadian sebelum pertandingan berlangsung. Patut diketahui, jalannya kick-off sempat ditunda beberapa menit.

Baca Juga:

Pujian Ronald Koeman untuk Kemenangan Perdana Belanda Atas Jerman dalam 17 Tahun

Hasil Kualifikasi Piala Eropa: Belanda Atasi Jerman

Timnas Prancis

Sebabnya adalah panitia setempat salah memutar lagu kebangsaan timnas Albania. Mereka justru memutar lagu kebangsaan Andorra yang diambil dari situs UEFA.

Setelah pertandingan, Didier Deschamps pun merasa tidak enak hati. Deschamps memahami apa yang dirasakan oleh para pemain timnas Albania sebelum bertanding.

"Sebagai bagian dari pelatih dan atas nama bangku cadangan, saya meminta maaf. Ini merupakan hal yang seharusnya tidak terjadi. Namun, ini terjadi," tutur Didier Deschamps.

"Saya memahami apa yang dirasakan oleh bagian dari tim Albania. Logis apabila akhirnya kami menunggu Albania menyanyikan lagu kebangsaan mereka," tambahnya.

Hal tersebut turut membuat para penonton asal Albania yang hadir di Prancis merasa kesal. Mereka menyoraki operator yang ada di stadion dari tribun.