Salah Satu Gelandang Lawas Arema FC Dipinjamkan ke Semen Padang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 20 Oktober 2018
Salah Satu Gelandang Lawas Arema FC Dipinjamkan ke Semen Padang
Juan Revi. (Instagram Arema FC)

BolaSkor.com - Kebersamaan Arema FC bersama Juan Revi Auriqto berakhir lebih cepat. Sang gelandang memutuskan hijrah untuk turut membantu Semen Padang yang tengah berjuang di babak delapan besar Liga 2 2018 pada pekan depan.

Juan Revi sebenarnya masih terikat kontrak sejak Januari hingga akhir Desember tahun ini. Sehingga, tim Singo Edan resmi melepasnya dengan sistem pinjaman selama sisa masa kompetisi musim ini.

"Kami memastikan atas status Juan Revi tidak lagi bersama kami sampai kompetisi berakhir. Dia akan membantu Semen Padang untuk berjuang di Liga 2," kata Sudarmaji.

"Statusnya sebagai pemain pinjaman dengan durasi 2,5 bulan atau sampai Desember. Sehingga, dia baru akan kembali jika kontraknya kami perpanjang lagi musim depan," tambah Media Officer Arema FC tersebut.

Kurangnya kesempatan bermain menjadi pertimbangan Juan Revi untuk mantap menerima pinangan tim Kabau Sirah. Arema FC pun sudah mengerti bahwa memproteksi masa depan adalah hal penting yang wajib dilakukan klub atas pemainnya.

Selama Liga 1 musim ini, gelandang dengan tipikal permainan khas Malangan yang keras dan ngeyel itu baru mengecap 2 kali pertandingan, itu pun dari bangku cadangan. Catatan yang berbeda jauh jika dibandingkan dengan 22 kali bermain dengan Arema FC di musim 2014, atau 14 turun lapangan kala memperkuat Persela Lamongan musim lalu.

"Kami di Arema tentu berharap, semoga Juan Revi bisa membawa Semen Padang meraih prestasi tinggi di Liga 2," pungkasnya.

Kepindahan itu pun dinilai tepat, lantaran peluang Juan Revi mengecap jam terbang akan lebih terbuka di Liga 2. Semen Padang setidaknya sudah menanti kontribusinya dalam tiga laga babak 8 besar ke depan, yaitu saat menghadapi Aceh United, Kalteng Putra, maupun PS Mojokerto Putra. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Juan revi Liga 1 Breaking News Semen padang
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan