Salah Satunya Korea Utara, Berikut Tiga Lawan Timnas Indonesia di PSSI Anniversary Cup 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 Februari 2018
Salah Satunya Korea Utara, Berikut Tiga Lawan Timnas Indonesia di PSSI Anniversary Cup 2018
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - PSSI terus mematangkan persiapan untuk menggelar turnamen bertajuk Anniversary Cup 2018. Turnamen ini digelar untuk memperingati sekaligus memeriahkan ulang tahun PSSI yang ke-88, 19 April 2018 mendatang.

PSSI Anniversary Cup 2018 rencananya digelar pada 28 April hingga 4 Mei mendatang. Ada tiga tim yang menjadi lawan Timnas Indonesia, yakni Malaysia, Bahrain, dan Korea Utara. Ketiganya sudah memberikan konfirmasi kepada PSSI bersedia mengikuti turnamen tersebut.

"Jadi termasuk dengan Indonesia total ada empat peserta yang ikut turnamen ini," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha.

Turnamen PSSI Anniversary Cup ini juga diharapkan menjadi ajang test event mandiri yang dilakukan PSSI dalam persiapan Timnas Indonesia U-23 menuju Asian Games 2018.

Sebelum menghadapi PSSI Anniversary Cup, Timnas Indonesia bakal beruji coba tandang menghadapi Singapura, 21 Maret mendatang. Uji coba ini merupakan agenda progam dalam training center (TC) Timnas Indonesia ketiga di tahun 2018. Timnas Indonesia berencana menggelar TC tersebut pada awal Maret mendatang.

Timnas Indonesia Korea Utara Bahrain Malaysia Breaking News PSSI
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan