Salah Satunya Striker Timnas Indonesia, Ini 10 Pemain yang Diprediksi Bersinar di Piala AFC 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 07 Februari 2018
Salah Satunya Striker Timnas Indonesia, Ini 10 Pemain yang Diprediksi Bersinar di Piala AFC 2018
Ilija Spasojevic saat berlatih bersama Bali United. (Bali United)

BolaSkor.com - Kompetisi kasta kedua sepak bola benua Asia, Piala AFC 2018 akan segera bergulir. Ada dua wakil dari Indonesia yang berkiprah di Piala AFC 2018, yakni Bali United dan Persija Jakarta.

Bali United tergabung di Grup G bersama FLC Thanhoa dari Vietnam, Yangon United (Myanmar), dan Global Cebu (Filipina). Sedangkan Persija Jakarta tergabung di Grup H bersiang dengan bersaing dengan Johor Darul Ta'zim (JDT) asal Malaysia, Tampines Rovers (Singapura), Song Song Lam Nghe An FC (Vietnam).

Jelang Piala AFC 2018, Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), merilis 10 pemain yang diprediksi bakal bersinar. Salah satunya adalah striker Bali United dan Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic.

Ilija Spasojevic saat berlatih bersama Bali United. (Bali United)

Sedangkan sembilan pemain lainnya adalah Safiq Rahim (Johor Darul Ta'zim), Hussein Ali (Al Zawraa), Le Van Thang (FLC Thanh Hoa), Hammadi Ahmed (Air Force Club), Bienvenido Maranon (Ceres-Negros), Nikola Stosic (FC Istiklol), Andrei Ionescu (Aizawl), Kim Yu-song (4.25 SC), dan Raja Rafe (Al Wahda).

"Pemain baru Bali United, Ilija Spasojevic merupakan salah satu penyerang terbaik di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir," tulis AFC dalam keterangannya.

Ilija Spasojevic akan membela Bali United menghadapi Yangon United, pada laga perdana Grup G Piala AFC 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 13 Februari mendatang.

Timnas Indonesia Ilija spasojevic Bali United Piala AFC Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan