BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengaku pernah bermasalah dengan mantan rekannya, Cristiano Ronaldo. Kejadian bermula ketika kedua pemain masih sama-sama memperkuat Real Madrid.

Raphael Varane sudah hampir sembilan tahun bermain untuk Real Madrid. Tidak heran, ia pernah tampil dengan banyak pemain termasuk Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Ernesto Valverde: Real Madrid Biasanya Menyulitkan di Camp Nou

5 Kejadian Kontroversial Sepanjang Sejarah El Clasico

Real Madrid

Cristiano Ronaldo yang dikenal dengan karakter pemimpin sempat memberikan perintah kepada Varane pada sesi latihan. "Varane, pergilah ke tengah," ungkap Ronaldo pada sesi latihan Real Madrid.

Panggilan tersebut membuat Varane marah. "Saya bukan Varane. Saya adalah Rapha," tegas pemain asal Prancis tersebut kepada Onze Mondial.

Meski demikian, bek 26 tahun itu merasa apa yang dilakukannya masih dalam batas wajar. Varane menolak bila dikatakan tidak sopan kepada Ronaldo.

"Itu bukannya tidak sopan. Saya sangat baik, bahkan di ruang ganti. Saya juga merupakan pemalu," papar Varane.

"Namun, ketika pada saat-saat sulit, Anda harus menunjukkan karakter yang sesungguhnya. Para pemain sudah mengenal saya dan mengetahui hal ini sejak lama."

"Ini bukan masalah rasa hormat atau tidak hormat. Ketika tidak terlihat, Anda tidak akan banyak dipertimbangkan," ulas Varane.

Saat ini, Cristiano Ronaldo sudah hengkang ke Juventus. Pemain 34 tahun itu angkat kaki dari Real Madrid dengan mahar 105 juta euro.