Salam Perpisahan 3 Penggawa Real Madrid kepada Zinedine Zidane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Juni 2018
Salam Perpisahan 3 Penggawa Real Madrid kepada Zinedine Zidane
Zinedine Zidane mengumunkan masa depannya di Real Madrid telah berakhir. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, secara mengejutkan mengumumkan pengunduran diri pada Kamis (31/5). Keputusan tersebut membuat Cristiano Ronaldo, Isco dan Dani Carvajal menuangkan salam perpisahan kepada Zizou.

Zidane meninggalkan Real Madrid hanya berselang lima hari setelah memenangi Liga Champions 2017-2018. Dalam konferensi persnya, pelatih asal Prancis itu mengaku ingin mencari pengalaman baru.

Kabar tersebut pun terdengar oleh para penggawa Real Madrid yang sebagian besar sedang dalam pemusatan latihan jelang Piala Dunia 2018. Beberapa di antara mereka mengucapkan rasa terima kasih kepada eks Juventus itu.

"Saya hanya bangga menjadi pemain Anda. Zidane, terima kasih banyak," tulis Ronaldo pada akun Instagram.

Tak jauh berbeda dengan Ronaldo, Isco mengaku bangga dapat dilatih Zidane. "Suatu kehormatan dapat bekerja sama dengan Anda, belajar dari Anda setiap hari untuk memenangi berbagai hal bersama. Anda telah berhasil membuat tim ini menjadi sejarah. Semoga Anda beruntung," papar Isco.

Sementara itu, Carvajal menerangkan dirinya telah mendapatkan pelajaran di dalam maupun di luar lapangan dari Zidane.

"Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda selama dua setengah tahun ini sebagai pelatih kami. Anda telah menjadi seorang profesional yang luar biasa seperti halnya para staf yang lain," jelas Carvajal.

"Saya telah belajar banyak sebagai pemain dan pribadi. Saya doakan yang terbaik untuk Anda. Terima kasih Zidane," pungkas Carvajal.

Zinedine Zidane memulai karier kepelatihannya sebagai asisten pelatih Real Madrid pada 2013. Setelah itu, pelatih 45 tahun tersebut dipercaya menangani Real Madrid Castilla satu tahun berselang. Menunjukkan performa apik, Zidane dipercaya menggantikan Rafael Benitez sebagai pelatih tim senior pada awal 2016.

Zinedine Zidane Isco Cristiano Ronaldo Breaking News Dani carvajal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan