Salam Perpisahan Julen Lopetegui di Bandara El Prat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Oktober 2018
Salam Perpisahan Julen Lopetegui di Bandara El Prat
Julen Lopetegui (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, dikabarkan Marca sudah memberikan salam perpisahan kepada pemainnya di Bandara Barcelona, El Prat. Lopetegui sadar betul kariernya di El Real sudah berada di ujung tanduk.

Pada awal kedatangannya, Julen Lopetegui digadang-gadang akan menjadi suksesor yang sepadan dengan Zinedine Zidane. Maklum, sang pelatih punya rapor apik bersama tim nasional Spanyol.

Akan tetapi, ketika menangani Madrid situasi berbanding terbalik 180 derajat. Di bawah asuhan Lopetegui, Madrid sulit meraih kemenangan. Hal itu terbukti dari lima laga terakhir di LaLiga. Gareth Bale dan kawan-kawan belum pernah meraih kemenangan. Teranyar, mereka digulung Barcelona 5-1.

Hasil tersebut membuat Madrid terlempar pada posisi kesembilan klasemen sementara. Dari 10 pertandingan, Los Merengues hanya bisa mengumpulkan 14 poin.

Hal itu sudah cukup membuat Lopetegui sadar kariernya di Madrid akan segera berakhir. Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak klub, pelatih asal Spayol itu sudah memberikan salam perpisahan kepada penggawa Madrid.

Marca memprediksi, Lopetegui akan dipecat pada hari ini. Sebagai gantinya, juru taktik Castilla, Santiago Solari, akan memimpin sesi latihan pada hari ini. Solari juga berperluang besar memimpin Madrid saat bersua Melilla pada babak 32 besar Copa del Rey 2018-2019, Kamis (1/11).

Sementara itu, Antonio Conte dikabarkan menjadi calon kuat pengganti Julen Lopetegui. Saat ini, pelatih asal Italia itu tengah menganggur usai didepak Chelsea pada awal musim ini.

Real Madrid Julen Lopetegui Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan