Salernitana 0-3 Juventus: Bianconeri Akhiri Tren Negatif

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Februari 2023
Salernitana 0-3 Juventus: Bianconeri Akhiri Tren Negatif
Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juventus meraih kemenangan 3-0 ketika melawat ke markas Salernitana pada pertandingan lanjutan Serie A 2022-2023, di Stadio Arechi, Rabu (8/2) dini hari WIB. Kemenangan itu mengakhiri tren negatif La Vecchia Signora.

Juventus membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Apalagi, Bianconeri tidak pernah unggul dalam tiga laga terakhir di Serie A. Dua di antaranya berakhir dengan kekalahan

Misi Juve membawa pulang tiga poin mulai sesuai rencana usai Dusan Vlahovic mencetak gol pada menit ke-26 melalui tendangan penalti. Tembakan sang striker terlalu kuat kendati Guillermo Ochoa telah bergerak ke sisi yang tepat.

Sebelumnya, Juve mendapatkan tendangan penalti usai Nicolussi Caviglia menjegal lari Fabio Miretti di kotak terlarang.

Baca Juga:

Juventus Mulai Menyesal Pulangkan Paul Pogba

Bantah Gosip, Juventus Masih Sabar Menunggu Paul Pogba

Sindiran Massimiliano Allegri untuk Paul Pogba

La Vecchia Signora menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-45. Kali ini, giliran Filip Kostic yang mencatatkan namanya di papan skor.

Awalnya, Vlahovic mencoba melepaskan tendangan voli dengan kaki kanannya. Namun, bola tidak mengarah ke gawang melainkan ke sisi Kostic. Pemain anyar Juve itu pun menyambarnya untuk merobek gawang Ochoa.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. Satu kaki Juventus sudah melangkah ke kemenangan.

Unggul dua gol tidak membuat Juventus mengendurkan serangan. Hanya dua menit babak kedua berjalan, Bianconeri kembali mencetak gol.

Vlahovic mencetak gol keduanya pada pertandingan itu. Vlahovic tidak membuang peluang hasil umpan Nicolo Fagioli yang sebelumnya memotong umpan pemain tuan rumah.

Pada waktu tersisa, Salernitana mencoba menggempur pertahanan Juventus. Allegri meresponsnya dengan melakukan sejumlah pergantian pemain yang kuat dalam bertahan.

Akhirnya, skor 3-0 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga peluit panjang. Juventus membawa pulang poin dari markas Salernitana.

Dengan hasil itu, Juventus merangkak ke posisi sepuluh klasemen sementara. Juve mengumpulkan 26 poin. Berikutnya, Juventus akan menjamu Fiorentina pada Minggu (13/2).

Susunan pemain:

Salernitana (4-3-3): Guillermo Ochoa; Junior Samba, William Troost-Ekong, Dylan Bronn, Domagoj Bradaric; Lassana Coulibaly, Hans Nicolussi Caviglia, Tonny Vilhena; Antonio Candreva, Krzysztof Piatek, Boulaye Dia.

Pelatih: Davide Nicola

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Bremer, Danilo; Filip Kostic, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Fabio Miretti, Mattia De Sciglio; Dusan Vlahovic, Angel DI Maria.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Juventus Breaking News Serie a Salernitana
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.352

Bagikan