Salip AC Milan, Inter Milan Dapatkan Gelandang Timnas Italia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Juni 2019
Salip AC Milan, Inter Milan Dapatkan Gelandang Timnas Italia
Stefano Sensi (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Gianluca Di Marzio telah mencapai kesepakatan dengan Sassuolo terkait Stefano Sensi. Inter mengalahkan AC Milan dalam perburuan gelandang tim nasional Italia itu.

Stefano Sensi adalah satu di antara gelandang paling mencolok di Serie A. Meski bertubuh mungil dibanding pemain lainnya, namun ia mengemas dua gol plus empat assist di berbagai ajang. Tak heran, Sensi dipanggil memperkuat tim nasional Italia.

Sebagai gelandang, Sensi punya kemampuan sama baiknya dalam menyerang dan bertahan. Ia tidak jarang mengeluarkan aksi individu untuk melewati pemain lawan.

AC Milan yang melihat bakat pemain 23 tahun tersebut mengajukan tawaran peminjaman selama dua musim dengan kawajiban tebus pada angka 15 juta euro. Sayangnya, tawaran tersebut tidak membuat Sassuolo memberikan persetujuan.

Baca juga:

Plus-Minus Antonio Conte sebagai Pelatih Inter Milan

Gelandang Sassuolo Bikin Inter Milan dan AC Milan Saling Sikut

Mantan Target Manchester United Ingin Kembali ke Inter Milan

Stefano Sensi

Inter Milan yang baru bernegosiasi dalam beberapa hari terakhir langsung menyalip Milan. Sebab, La Beneamata punya tawaran lebih menarik.

Inter Milan akan meminjam Sensi selama satu musim dengan mahar 5 juta euro. Pada akhir masa peminjaman, Nerazzurri punya pilihan untuk memermanenkan sang pemain pada angka antara 22 hingga 25 juta euro.

Inter juga sudah mendapatkan kesepatakan dengan Sensi. Sang pemain setuju meneken kontrak 5 tahun dengan gaji 1,8 juta euro per musim.

Kedatangan Stefano Sensi tidak akan menggugurkan niat Inter Milan memboyong Nicolo Barella. Dalam beberapa hari ke depan, Inter akan mengadakan pertemuan dengan Cagliari untuk membahas pemain timnas Italia itu.

Peluang Stefano Sensi menuju Inter Milan: 90 persen

Inter Milan hanya tinggal merampungkan beberapa detail untuk bisa meresmikan Stefano Sensi. Sensi merupakan permintaan dari pelatin anyar Nerazzurri, Antonio Conte.

Inter Milan Breaking News Serie a Stefano Sensi Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan