BolaSkor.com - Juventus dikabarkan turut dalam perlombaan mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. La Vecchia Signora siap bersaing dengan Barcelona yang sudah terlebih dahulu bernegosiasi.

Sejatinya, hati Neymar berada di Barcelona. El Barca melakukan berbagai upaya untuk memulangkan penyerang asal Brasil tersebut. Jalinan kisah di masa lalu menjadi bumbu nostalgia yang sulit dilupakan.

Akan tetapi, sejauh ini belum ada hitam di atas putih. Dinding pertahanan PSG masih sulit ditembus. Bahkan, jawara Ligue 1 itu menepis tawaran uang tunai plus pemain.

Baca Juga:

Statistik Menarik Duet Lionel Messi dan Lautaro Martinez di Timnas Argentina

Miralem Pjanic Diklaim Terima Tawaran Pindah ke Barcelona

Juventus Sudah Informasikan Harga Miralem Pjanic kepada Barcelona

Neymar dan Dybala

Neymar pun mulai jengah dengan situasi tersebut. Ia merasa masa depannya menjadi tidak jelas. Apalagi, Neymar sudah terlanjut berbuat ulah sehingga dibenci suporter PSG.

Juventus yang melihat situasi tersebut pun mencoba memanfaatkan. Berdasarkan kabar Marca, Bianconeri ingin menduetkan Neymar dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Juventus sadar, negosiasi dengan PSG tidak akan mudah. Untuk itu, La Vecchia Signora mempersiapkan tawaran menarik. Juve bersedia memberikan Paulo Dybla demi mendapatkan Neymar.

Hingga sejauh ini, belum ada kepastian apakah akan ada uang yang terlibat. Namun, melirik dari harga kedua pemain, Juve perlu menambahkan uang karena Neymar lebih mahal daripada Dybala.

Sementara itu, Paulo Dybala belum pasti setuju menjadi bahan barter pemain. Sebelumnya, ia juga menolak menjadi bagian dari transfer Romelu Lukaku ke Juventus.

Kehadiran Neymar diharapkan bisa mewujudkan mimpi Juventus meraih titel Liga Champions. Juve terakhir kali meraih gelar tersebut pada musim 1995-1996.