Salip Barcelona, Real Madrid Amankan Bintang Muda Argentina

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 07 November 2018
Salip Barcelona, Real Madrid Amankan Bintang Muda Argentina
Exequiel Palacios (AS)

BolaSkor.com - Era menggaet bintang besar sudah ditinggalkan Real Madrid. Sang presiden, Florentino Perez sudah mengindikasikan bahwa klubnya kini lebih memilih membangun skuat yang dihuni talenta-talenta muda.

Saat ini Real Madrid sedang mengalami masa sulit, khususnya dalam hal memproduksi gol. Memang banyak nama striker kelas dunia yang acap diapungkan, tidak terkecuali Neymar.

Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa Madrid justru memilih pemain muda asal Argentina. Madrid dilaporkan sudah mengamankan transfer pemain muda River Plate, Exequiel Palacios, yang akan datang musim panas mendatang.

Seperti dilansir AS, Los Blancos sudah mengikat Palacios kontrak berdurasi lima tahun senilai 20 juta euro.

Palacios digadang-gadang akan menjadi bintang terbaru Argentina. Saat ini pemain yang berusia 20 tahun itu sudah mencatat dua kali penampilan bersama Timnas Argentina senior.

Talentanya sudah terlihat kala dia melakukan debut sebagai pemain profesional pada usia 16 tahun.

Hingga kini, Palacios sudah 27 kali tampil memperkuat klubnya di ajang Argentina Superliga dan sembilan laga Libertadores. Penampilan cemerlang membuat Palacios laris diincar klub Eropa. Selain Madrid, Barcelona juga disebut sedang memantau perkembangan sang pemain.

Kabar keberhasilan Madrid mengamankan Palacios sendiri mendapat tentangan dari pihak River Plate. Bahkan presiden River Plate menuding Madrid sudah melakukan pendekatan secara diam-diam.

"Real Madrid sama sekali tidak menghormati kami dengan melakukan negosiasi langsung dengan Palacios," begitu katanya.

Bursa transfer Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.074

Bagikan