BolaSkor.com - Juventus masih selektif mencari pemain untuk direkrut di bursa transfer musim panas ini. Selain itu Il Bianconeri juga masih fokus memperpanjang kontrak pemain seperti Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, dan Cristiano Ronaldo.

Menatap musim baru tim arahan Massimiliano Allegri masih mencari pemain yang tepat untuk tim. Salah satu yang merapat adalah talenta asal Santos, Kaio Jorge.

Menurut Goal Juventus mengalahkan AC Milan dan Benfica dalam perburuan pemain berusia 19 tahun tersebut. Kontrak pemain berposisi penyerang itu habis dengan Santos pada Desember 2021 dan Juventus bergerak cepat melakukan negosiasi.

Baca Juga:

Sinyal Bertahan di Juventus Menguat, Cristiano Ronaldo Tiba di Turin

Jorge Mendes Masih Berupaya Bawa Cristiano Ronaldo ke PSG

Wakil Presiden Juventus: Cristiano Ronaldo Bertahan

Kaio Jorge

Kendati akan berstatus free agent, ada aturan di FIFA agar klub peminat terlebih dahulu berbicara kepada klub pemain jika ingin merekrutnya. Tak ayal Juventus menghubungi Santos untuk merekrut Kaio Jorge.

"Tuan Rueda, kami tahu bahwa pendaftaran Kaio Jorge dengan Santos berakhir pada 31 Desember, jadi kami memberi tahu Anda bahwa kami telah memulai negosiasi sesuai dengan pasal 18.3,” bunyi surat Juventus menurut surat kabar La Gazzetta dello Sport.

Jika Juventus berhasil mendapatkan izin untuk merekrutnya dan sepakt dengan kontrak personal, maka Kaio Jorge bisa datang pada Januari 2022. Juventus unggul, tetapi mereka tak bisa lengah sebab Milan juga menyediakan mahar tiga hingga empat juta euro untuk diberikan kepada Santos.