Salip Chelsea, Direktur Olahraga Milan Temui Agen Gonzalo Higuain

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 31 Juli 2018
Salip Chelsea, Direktur Olahraga Milan Temui Agen Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - Isu transfer Gonzalo Higuain masih ramai dibicarakan belakangan ini. Penyerang asal Argentina berusia 30 tahun itu dikabarkan akan pergi meninggalkan Juventus seiring datangnya ketertarikan dari Chelsea dan AC Milan.

Rossoneri pun disinyalir telah satu langkah lebih maju dari Chelsea untuk merekrut Higuain. Diyakini Calciomercato (30/7), Leonardo, Direktur Olahraga Milan, akan bertemu dengan agen Higuain, Nicolas, untuk membahas potensi transfernya ke San Siro.

Leonardo akan menjadikan potensi kepergian Leonardo Bonucci ke Juventus sebagai kunci untuk memboyong Higuain. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Bonucci kabarnya ingin kembali bermain untuk klub yang pernah dibelanya pada medio 2010-2017 itu.

Permasalahan gaji tinggi Higuain akan jadi salah satu topik yang dibahas Leonardo dengan Nicolas. Disinyalir El Pipita menginginkan gaji delapan juta euro per musimnya. Jika negosiasi berjalan mulus, maka Milan hanya tinggal melakukan pembicaraan dengan Juventus untuk menentukan skema transfer Higuain - ditukar dengan Bonucci atau pembelian normal.

Milan butuh penyerang top Eropa seperti Higuain untuk jadi pendamping - serta mentor - Patrick Cutrone. Chelsea juga mengincar Higuain atas permintaan mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Higuain dianggap sebagai solusi ideal untuk membenahi tumpulnya lini depan The Blues musim lalu.

Breaking News Bursa transfer Gonzalo Higuain Juventus AC Milan Chelsea Leonardo Bonucci
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan