Salip Manchester United, Manchester City Lebih Dekat dengan Harry Maguire

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Juni 2019
Salip Manchester United, Manchester City Lebih Dekat dengan Harry Maguire
Harry Maguire (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan memenangi perburuan bek Leicester City, Harry Maguire. The Citizens mengalahkan sang rival, Manchester United.

Harry Maguire mencuri perhatian publik sepak bola Inggris dalam dua tahun terakhir. Sang pemain tampil tangguh pada lini belakang Leicester City.

Sebagai bukti, pada musim 2018-2019, Maguire merupakan pemain dengan catatan kemenangan duel udara tertinggi. Ia mengalahkan bek kuat lainnya sekaligus pemain terbaik Premier League, Virgil van Dijk.

Tak pelak, jalan Harry Maguire masuk tim nasional Inggris beralangsung mulus. Pemain 26 tahun tersebut adalah andalah Gareth Southgate ketika timnas Inggris berlaga di Piala Dunia 2018. Hebatnya, Inggris bisa menembus semifinal.

Baca juga:

Inggris Siap Fasilitasi Manchester United untuk Rekrut Aaron Wan-Bissaka

Beda Nasib dengan Ander Herrera, Juan Mata Tambah Masa Bakti di Manchester United

Harry Maguire

Pada awal musim 2018-2019, Manchester United telah menempatkan Maguire sebagai pemain incaran. The Red Devils diyakini telah menghubungi sang pemain dan Leicester. Namun, hingga dua bursa transfer berlalu, Maguire masih bertahan di Leicester.

Minat Manchester United pada Harry Maguire rupanya belum surut. Hal itu tak terlepas dari lini belakang The Red Devils yang loyo pada musim 2018-2019. Dari 38 pertandingan, Mancester United kebobolan 54 kali.

Akan tetapi, Manchester United terancam kembali gigit jari. Sebab, Harry Maguire dilaporkan lebih memilih Manchester City sebagai pelabuhan teranyar.

Harry Maguire memilih The Citizens karena ingin berada di bawah asuhan Pep Guardiola. Sang pemain yakin, Guardiola adalah manajer yang tepat untuk mengembangkan kemampuan.

Peluang Manchester City mendapatkan Harry Maguire: 45 persen

Leicester City dikabarkan mematok harga 80 juta euro untuk Harry Maguire. Namun, The Foxes diyakini akan goyah pendiriannya bila tawaran yang masuk menyentuh angka 65 juta euro. Jumlah tersebut tidak akan menjadi halangan bagi Man City.

Harry Maguire Manchester United Manchester City Breaking News Bursa transfer Leicester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan