Salman Alfarid Dipanggil Shin Tae-yong untuk Ikut TC Timnas U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 13 Februari 2021
Salman Alfarid Dipanggil Shin Tae-yong untuk Ikut TC Timnas U-23
Salman Alfarid. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek sayap Persija Jakarta, Salman Alfarid kembali dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 di Jakarta.

Salman menjadi nama baru di skuat yang dipersiapkan untuk berlaga di SEA Games 2021, Hanoi, Vietnam tersebut. Dipanggilnya Salman menambah deretan pemain Timnas Indonesia U-19 yang ikut dalam TC kali ini.

Shin Tae-yong telah memanggil beberapa pemain Timnas Indonesia U-19 seperti, Amiruddin Bagas Kaffa, Pratama Arhan, Rizky Ridho, Erlangga Setyo, dan beberapa pemain lain. Salman bergabung berdasarkan surat PSSI dengan nomor 3139/AGB/32/II/2021.

Baca Juga:

Empat Kiper di TC Timnas U-23, Riyandi Tak Ambil Pusing soal Persaingan

PSSI Ingin Timnas U-23 Permalukan Vietnam, Shin Tae-yong Beri Respons

“Saya sangat bersyukur, alhamdulillah bisa terpanggil di TC ini. Pastinya saya sangat senang, saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Tentu saya akan berusaha semaksimal mungkin pada TC ini,” ungkap Salman seperti dilansir dari laman Persija.

Menanggapi pemanggilan Salman Alfarid ini, Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas turut memberikan wejangannya. Pria yang akrab disapa Bepe ini berharap Salman dapat tampil baik di pelatnas kali ini.

“Semoga Salman dapat tampil baik selama mengikuti pelatnas ini, sehingga dapat membuktikan kepada Shin Tae-yong jika dia layak membela Tim Nasional di SEA Games nanti,” ujar Bambang Pamungkas.

TC Timnas Indonesia U-23 ini akan berlangsung sampai dengan 5 Maret 2021. Timnas Indonesia U-23 sesuai rencana PSSI juga akan menggelar TC di Dubai, Uni Emirat Arab.

Timnas Indonesia U-22 Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-19 Persija jakarta Muhammad Salman Alfarid Breaking News
Posts

4.871

Bagikan