Salomon Rondon Klaim Dapat Tawaran Membela Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Februari 2020
Salomon Rondon Klaim Dapat Tawaran Membela Manchester United
Salomon Rondon (Zimbio)

BolaSkor.com - Striker Dalian Professional, Salomon Rondon, mengklaim mendapatkan tawaran membela Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2020. Namun, kesepakatan tidak tercapai.

Manchester United disibukkan pekerjaan mencari striker baru pada bursa transfer kemarin. The Red Devils membutuhkan pengganti usai Marcus Rashford mengalami cedera panjang.

Baca juga:

Luke Shaw Heran Arsenal Tidak Dikritik Separah Manchester United

Hasil Pertandingan: Manchester United Tekuk Chelsea, AC Milan Menang Tipis

Respons Bruno Fernandes Usai Ciptakan Assist Pertama untuk Manchester United

Salomon Rondon

Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai akan berisiko jika tidak mendapatkan tenaga tambahan pada posisi penyerang. Sebab, ketika semua striker dalam kondisi fit pun, kedalaman skuat tidak cukup baik.

Pada akhirnya, pilihan Manchester United jatuh kepada Odion Ighalo. Penyerang asal Nigeria itu datang dengan status pinjaman dari klub liga super China, Shanghai Shenhua.

Sejatinya, Ighalo bukanlah satu-satunya striker yang menjadi bidikan Man United. Salomon Rondon mengaku, juga mendapatkan tawaran membela The Red Devils.

"Ada sesuatu. Itu bukan asap (isapan jempol). Itu adalah rumor yang sangat kuat," terang Salomon Rondon seperti dikabarkan AS.

Manchester United memang mencari sosok striker yang punya karakter berbeda dengan penyerang yang tersedia. Selain itu, pengalaman tampil di Premier League menjadi nilai lebih. Rondon pernah membela Newcastle United, sedangkan Ighalo punya pengalaman bersama Watford.

"Pada akhirnya, itu tidak bisa diputuskan. Sekarang, saya harus fokus kepada Dalian," umbar sang striker.

Sementara itu, Odion Ighalo telah mencatatkan debutnya bersama Manchester United pada laga melawan Chelsea. Proses adaptasi Ighalo sempat terganggu karena virus corona.

Salomon Rondon Manchester United Breaking News Premier League Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan