Sama dengan Bahrain, Pelatih Korea Utara Puji Febri Hariyadi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 01 Mei 2018
Sama dengan Bahrain, Pelatih Korea Utara Puji Febri Hariyadi
Aksi Febri Hariyadi saat Timnas Indonesia kalah dari Bahrain 0-1. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Korea Utara, Ju Song-il, memuji kualitas Febri Hariyadi, saat timnya menahan imbang Timnas Indonesia tanpa gol. Menurutnya, pemain Persib Bandung tersebut selalu merepotkan barisan pertahanannya.

Timnas Indonesia ditahan imbang Korea Utara tanpa gol, pada laga kedua PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (30/4) malam WIB. Hasil ini menempatkan Timnas Indonesia masih berada di dasar klasemen sementara PSSI Anniversary Cup 2018 dengan perolehan satu poin dari dua laga. Sedangkan Korea Utara dengan Uzbekistan sama-sama memperoleh dua poin dari dua laga. Bahrain ada di puncak dengan raihan empat poin dari dua laga.

Timnas Indonesia akan menghadapi Uzbekistan pada pertandingan terakhir di Stadion Pakansari, Kamis (3/4). Sementara Korea Utara menantang Bahrain di stadion dan hari yang sama.

"Nomor 13 (Febri Hariyadi) pemain yang bagus di Indonesia. Tapi, kami sudah antisipasi serangan Indonesia melalui sisi sayap, termasuk pergerakannya (Febri). Sehingga kami mampu bermain dengan baik untuk menahan serangan Indonesia," katanya.

Ju Song-il juga memuji permainan anak-anak asuhnya yang lebih baik ketimbang saat menahan imbang Uzbekistan dengan skor 2-2.

"Kami bermain lebih baik dari sebelumnya. Meskipun tidak cetak gol. Tapi kami mampu memperagakan transisi permainan yang baik."

Dengan pujian dari Ju Song-il membuat Febri Hariyadi sudah mendapat dercak kagum dari dua lawan Timnas Indonesia di PSSI Anniversary Cup 2018. Sebelumnya, pelatih Bahrain, Samir Chamam, juga memuji penampilan Febri Hariyadi.

Timnas Indonesia PSSI Anniversary Cup Febri Hariyadi Korea Utara Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan