Sama Rata Sama Rasa, Neslihan Yigit Ikut Mundur dari All England

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 18 Maret 2021
Sama Rata Sama Rasa, Neslihan Yigit Ikut Mundur dari All England
Neslihan Yigit

BolaSkor.com - Tunggal putri Turki, Neslihan Yigit, ikut terkena dampak yang sama seperti pebulu tangkis Indonesia pada All England 2021. Yigit dinyatakan didiskualifikasi dari turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu.

Yigit berada satu pesawat bersama kontingen Indonesia dari Istanbul menuju Birmingham. Dalam pesawat tersebut, National Health Service (NHS) menemukan ada satu orang yang terpapar Covid-19.

Alhasil, sesuai regulasi, seluruh penumpang yang ada di pesawat tersebut harus melakukan isolasi selama 10 hari. Termasuk, Yigit dan kontingen Indonesia yang akhirnya dipaksa mundur dari All England 2021.

Baca Juga:

Soal Kasus All England, Mohon BWF Jangan Dihakimi

Sudah Divaksin tetapi Tak Boleh Tanding, PBSI Heran

Sebelumnya, Yigit masih dijadwalkan tampil, Kamis (18/3). Ia tidak mendapat email dari NHS seperti atlet dan ofisial Indonesia.

“Badminton World Federation dan Badminton England (PBSI-nya Inggris) dapat mengkonfirmasi satu orang pemain Turki bernama Neslihan Yigit yang sudah dinyatakan harus mundur dari YONEX All England Open 2021. Yigit berada dalam penerbangan yang sama dengan Tim Indonesia dari Turki menuju UK," tulis pernyataan resmi BWF.

Breaking News Bulu Tangkis All England Neslihan Yigit
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan