Sama-sama dari Prancis, Fabio Quartararo dan Kylian Mbappe Saling Kagum

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 29 Juli 2020
Sama-sama dari Prancis, Fabio Quartararo dan Kylian Mbappe Saling Kagum
Fabio Quartararo. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap MotoGP, Fabio Quartararo, dan pesepak bola, Kylian Mbappe, ternyata saling mengagumi. Hal tersebut dilihat dari selebrasi Quartararo dan pujian Mbappe.

Cerita bermula ketika Quartararo memenangi MotoGP Andalusia 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez. Itu merupakan kemenangan kedua pembalap asal Prancis itu pada ajang MotoGP.

Menariknya adalah selebrasi yang dilakukan oleh Quartararo setelah balapan usai. Pembalap Petronas Yamaha tersebut melakukan selebrasi ala Mbappe saat mencetak gol.

Baca Juga:

Sirkuit MotoGP Indonesia Bisa Diuji Coba pada April 2021

Sebelum Tampil di MotoGP Andalusia, Vinales Hampir Naiki Motor Rossi

Bukan tanpa alasan, keduanya sama-sama atlet papan atas yang berasal dari Prancis. Selin itu, baik Quartararo maupun Mbappe sama-sama berprestasi di usia yang relatif sama, 21 tahun.

Apa yang dilakukan oleh Quartararo rupanya tidak luput dari pandangan Mbappe. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu pun memuji rekan senegaranya tersebut.

"Selamat atas kemenangannya. Kita bisa mengatakan kalau Anda memiliki selebrasi yang keren," tulis Mbappe pada akun media sosialnya.

Dalam dua balapan pembuka MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Quartararo dominan di barisan depan. Dia seolah tidak terkejar selama periode tersebut.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Fabio Quartararo Prancis Kylian Mbappe PSG
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan