Sama-sama di Zona Degradasi, Persija Jakarta Waspadai Barito Putera

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 22 September 2019
Sama-sama di Zona Degradasi, Persija Jakarta Waspadai Barito Putera
Konfrensi pers Persija Jakarta (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan kembali berusaha untuk bangkit dari keterpurukan di Liga 1 2019. Di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (23/9), Macan Kemayoran ditantang Barito Putera.

Kedua tim saat ini memang berada di papan bawah Liga 1 2019. Namun bukan berarti pertandingan nanti akan berjalan tidak menarik. Justru laga ini akan seru, karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Caretaker Persija Jakarta, Sudirman sudah mangamati permainan dari Barito Putera. Baginya, Barito Putera merupakan tim yang bagus dengan materi pemain yang merata. Ia sangat mewaspadai kebangkitan dari tim berjuluk Laskar Antasari itu.

Baca Juga:

Sudirman Imbau Jakmania Penuhi Stadion saat Persija Jakarta Lawan Barito Putera

Sudirman: Saya Ingin Kembalikan Rasa Lapar Akan Kemenangan dari Pemain Persija Jakarta

“Barito Putera banyak pemain hebat, tapi kita tahu sekarang Barito Putera ada di posisi sama seperti kita terpuruk. Saya pikir mereka juga sama akan berusaha memenangkan pertandingan besok,” kata Sudirman.

“Tapi saya yakin anak-anak motivasinya harus lebih tinggi dari mereka. Sehingga saya yakin kita akan memenangkan pertandingan tersebut dan bisa mengembalikan euforia kemenangan di tim,” tambahnya.

Persija Jakarta dan Barito Putera hanya berbeda satu tingkat di klasemen sementara Liga 1 2019. Macan Kemayoran ada di posisi ke-16 dengan 17 poin dari 17 laga yang sudah mereka mainkan.

Sementara, Laskar Antasari berada di posisi ke-17. Dari 19 laga yang sudah mereka jalani, Samsul Arif dan kawan-kawan meraih tiga kemenangan, tujuh imbang dan sembilan kali kekalahan.

Persija jakarta Sudirman Liga 1 Liga 1 2019 Barito Putera
Posts

4.871

Bagikan