BolaSkor.com - Kiper anyar Liverpool, Alisson Becker, ingin meniru pencapaian Mohamed Salah yang berhasil menjadi bintang pada musim perdananya. Alisson bertekad untuk membayar kepercayaan The Reds di lapangan.

Liverpool kembali berbisnis dengan AS Roma. Pada bursa transfer musim panas 2017, The Reds memboyong Mohamed Salah yang menjelma menjadi bintang dalam perjalanan musim. Gelandang asal Mesir itu dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League 2017-2018 dan top scorer kompetisi.

Tak berhenti sampai di situ, Salah juga menjadi aktor penting di balik keberhasilan The Reds menembus pertandingan final Liga Champions.

Kini, Liverpool seolah kembali ingin mengulangi kesuksesan tersebut. Klub yang identik dengan warna merah tersebut merogoh kocek hingga 75 juta euro untuk menggaet Alisson Becker. Harapannya, pemain tim nasional Brasil tersebut dapat menutupi kelemahan pada sektor penjaga gawang.

"Ya, itu adalah penjualan yang bagus untuk AS Roma. Mereka mendapatkan pundi-pundi yang memecahkan rekor dan mereka senang. Saya akan bekerja keras untuk memastikan Liverpool tidak melakukan kesalahan saat memboyong saya," ungkap Alisson seperti dilansir Mirror.

"Sebelumnya, saya mengetahui Salah dianggap sebagai penjualan yang apik bagi AS Roma. Namun, sekarang orang berkata itu adalah pembelian yang tepat bagi Liverpool," paparnya.

"Sekarang, saya ingin membuat orang-orang menilai Liverpool membayar murah untuk memboyong saya."

Liverpool akan memulai langkah mereka di Premier League 2018-2019 dengan menjamu West Ham United, di Stadion Anfield, Minggu (12/8). Jordan Henderson dan kawan-kawan membutuhkan kemenangan besar untuk menembus papan atas klasemen sementara.