Sama-sama Gabung Manchester United, Edinson Cavani Kirim Pesan untuk Facundo Pellistri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 Oktober 2020
Sama-sama Gabung Manchester United, Edinson Cavani Kirim Pesan untuk Facundo Pellistri
Facundo Pellistri

BolaSkor.com - Penyerang anyar Manchester United, Edinson Cavani, memberikan sambutan kepada amunisi anyar The Red Devils lainnya, Facundo Pellistri. Cavani tak sabar bersua Facundo Pellistri.

Manchester United mengumumkan kedatangan Edinson Cavani secara bebas transfer sebelum kemudian mengonfirmasi rekrutan baru lainnya, Facundo Pellistri, yang berasal dari Penarol.

Facundo Pellistri bergabung Manchester United dengan kontrak lima tahun. The Red Devils juga memiliki opsi memperpanjang satu tahun lagi. Kabarnya, pemain asal Uruguay itu membuat Man United merogoh kocek hingga 8,5 juta euro.

Baca Juga:

Sistem Kebut Semalam ala Manchester United: Rekrut 4 Pemain Sekaligus di Deadline Bursa Transfer

Istri Sergio Romero Ungkap Perlakuan Tak Adil Manchester United kepada Suaminya

Rangkuman Transfer Lengkap Premier League 2020-2021

Facundo Pellistri

Kedatangan Facundo Pellistri ke Manchester United mendapatkan sambutan dari Edinson Cavani. Keduanya merupakan pemain asal Uruguay.

"Selamat Facu. Semoga selamat dalam perjalanan dan kami akan menunggumu untuk berada di sini," tulis Cavani di Instagram.

Bagi Ole Gunnar Solskjaer, kehadiran Facundo Pellistri merupakan investasi jangka panjang. Sang manajer percaya, Facundo Pellistri memiliki talenta besar.

"Pemandu bakat kami mengikuti Facundo Pellistri dalam waktu yang lama. Kami percaya dia akan menjadi talenta nyata untuk jangka panjang," ujar Solskjaer pada media Manchester Unnited.

"Sementara ini, kami mengerti dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan permainan Inggris. Dia punya kecepatan dan kemampuan untuk mengalahkan lawannya."

"Facundo Pellistri memiliki atribut yang sempurna di Manchester United untuk menjadi pemain top. Kami berharap bisa bekerja sama dengannya untuk mencapai potensi terbaik pada tahun-tahun mendatang," papar Solskjaer.

Facundo Pellistri Breaking News Manchester United Edinson Cavani Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan